Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Kedatangan Pioli Membawa Berkah Bagi Melo

Felipe Melo adalah salah satu dari banyak nya pemain Inter Milan yang menyukai kedatangan sosok Stefano Pioli ke Giuseppe Meazza. Dalam pandangan Melo, sosok Pioli sangat tepat untuk Inter Milan yang memiliki ambisi besar di musim 2016/17.

Dalam pertandingan terakhirnya, Inter Milan baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Sassuolo dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin. Satu-satu nya gol Inter datang dari Antonio Candreva dan kemenangan ini jelas membawa berkah tersendiri bagi Inter dalam mengamankan posisi mereka di klasemen.

Melo sendiri menjadi sosok yang paling disorot usai menerima dua kali kartu kuning dan ditutup dengan kartu merah ini meresa sangat senang ketika mendengar Pioli akan datang. Tidak berhenti sampai disitu saja, Melo juga melihat sosok Pioli akan mampu membawa Inter melangkah lebih jauh lagi.

“Kedatangan dia membawa angin segar bagi klub. Dia telah memberikan nyawa baru bagi saya karena percaya kepada saya untuk tampil. Saya berterima kasih padanya, terutama kepada Tuhan. Penting bagi saya untuk kembali dan membantu tim meraih kemenangan,” kata pembuka Melo di akhir pertandingan.

“Masa bakti saya masih menyisahkan satu setengah tahun lagi di Inter. Tidak ada tawaran dan saya ada di tim hati saya dan saya senang di sini. Terima kasih, Tuhan atas kesempatan yang kau berikan kepada saya sampai sekarang ini,”

“Kita akan lihat bagaimana sosok Pioli mampu membawa Inter melangkah lebih jauh. Dan bagaimana saya akan bertahan disini. Jelas keinginan saya yang pertama adalah bisa bertahan disini selama mungkin.” tutupnya.

Dengan kemenangan tipis 1-0, Inter untuk sementara masih bertahan di posisi ke-7 klasemen dengan raihan 27 poin dan tertinggal tujuh poin dari Lazio yang berada di posisi empat besar klasemen sementara Serie A Italia.