Berita Sepak BolaLiga Inggris

Kedatangan Bruno Fernandes Buka Pintu Keluar Paul Pogba dari MU

Kedatangan Bruno Fernandes Buka Pintu Keluar Paul Pogba dari MU

Bruno Fernandes
goldewa.com-Bruno Fernandes sudah menciptakan imbas yg akbar di Manchester United. Mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy, mengungkapkan imbas yang dibuat Fernandes itu bisa membuka jalan bagi kepergian Paul Pogba.

Fernandes didatangkan Setan Merah dalam bursa transfer Januari kemarin. Sang pemain ditebus berdasarkan Sporting Lisbon dengan porto yang mencapai 67 juta pounds.

Pemain berusia 25 tahun itu tidak membutuhkan ketika lama buat memberitahuakn kualitasnya pada Old Trafford. Ia sudah mencetak tiga gol & membuat 2 assist dalam enam penampilan buat Setan Merah.

Fernandes tampil gemilang ketika United bermain imbang 1-1 melawan Everton dalam akhir pekan kemarin. Ia menyumbang satu gol dalam pertandingan tadi.


Pogba Bisa Pergi

Dengan penampilan Fernandes yang impresif, Murphy cukup konfiden kalau ketika Pogba di klub akan segera berakhir. Terlebih, Pogba belum tampil aporisma selama berada di klub.

“Fakta bahwa dia beradaptasi dengan begitu cepat telah memberi United peluang yg lebih baik untuk masuk empat besar , & saya pikir itu juga berarti United sekarang mempunyai lampu hijau buat berkata: ‘mari kita abaikan Pogba pergi’,” kata Murphy kepada talkSPORT.


Bangun Tim

Murphy menduga posisi terbaik Fernandes merupakan gelandang serang. Lantaran itu, Ole Gunnar Solskjaer mampu membangun tim pada kurang lebih pemain dari Portugal tadi.

“Posisi terbaik Fernandes merupakan sebagai bagian berdasarkan lini tengah tiga atau di depan 2 gelandang. Mereka bisa membentuk tim pada sekitar orang ini, dia sehebat itu!”

Lebih Efektif
Murphy juga berkata bahwa pendukung Setan Merah tidak perlu risi ditinggal Pogba. Sebab, Fernandes sanggup bermain lebih efektif berdasarkan pemain dari Prancis tersebut.

“Saya nir akan khawatir kini [tentang kehilangan Pogba], lantaran Fernandes akan mencetak gol & mencetak gol lebih poly,” lanjutnya.

“Dia lebih efektif dan lebih produktif daripada Pogba. Jumlahnya akan lebih baik daripada Pogba pada Manchester United, saya kira – 100 %.”