Liga Spanyol

Kecurigaan James Rodriguez Dalam Keputusan Zidane

james rodriguez bayern munchen 2018

james rodriguez bayern munchen 2018Kepergian Zinedine Zidane yang terlalu terburu-buru dari kursi kepelatihan Real Madrid mengundang banyak tanda tanya dari banyak kalangan. Mantan penggawa Los Blancos, James Rodriguez, merasa aneh mengetahui keputusan manajer internasional Prancis itu.

Zidane secara di luar dugaan mengumumkan jika dirinya resmi mengundurkan diri dari kursi kepelatihan El Real musim depan. Hal itu diutarakan dirinya pada konferensi pers, lima hari usai mengantarkan klubnya memenangi Liga Champions.

Sepak terjang Zidane bisa dikatakan cukup singkat bersama Los Merengues, yaitu tiga musim saja. Namun walau sebentar, akan tetapi dirinya berhasil menyumangkan total sembilan gelar untuk bekas klubnya tersebut.

James juga sempat merasakan pengalaman bermain di bawah asuhannya dan sekarang ini tengah melakoni masa pinjaman bersama Bayern Munchen. Dia sangat kaget dengan pemberitaan tersebut dan merasa cukup aneh dengan keputusannya.

“Iya, sedikit,” ujar James kepada reporter kala ditanya soal berita tentang Zidane, dilansir dari Goal. “Karena dia sudah ada di sana selama tiga musim, yang mana dia menjuarai segalanya,” lanjutnya.

“Apakah ini aneh, tidak? Tetapi itu adalah keputusannya. Saya rasa dia telah melakukan pekerjaan baik tiga tahun ini,” pungkasnya.