Betfordeal

Welcome Bonus 25% Hingga Rp 25.000.000

Ffbet

Welcome Bonus 100% Hingga Rp 5.000.000

Kecantikan WAGs Baru City, Daniela Machado

Suporter Manchester City nampaknya merasa sangat bahagia menyambut kompetisi musim 2019-2020. Yang pertama mereka merupakan unggulan juara Premier League Inggris. Banyak orang memperkirakan tim beutan Pep guardiola itu bisa memenangi trofi liga ketiga secara beruntun.

Lalu ada sederet pemain top yang diangkut oleh Manchester City. Mereka di antaranya adalah Rodri Hernandez yang bergabung dari Atletico Madrid serta fullback asal Portugal Joao Cancelo.

Namun yang membuat para fans The Citizens lebih tertarik ialah Cancelo, khususnya sang istri. Istri Cancelo, Daniela Machado, sering membagikan kehidupan pribadinya di akun Instagramnya.

Beberapa fans Manchester City ikut memberi sambutan positif atas kedatangan Daniela. Mereka membanjiri di kolom pesan wanita cantik kelahiran 23 tahun tersebut.

“Selamat datang di Manchester,” cuit seorang fans Manchester City seperti dikutip The Sun. Sementara fans lainnya berkata: “Suami amda akan luar biasa di Manchester City.”

Daniela dan Cancelo amat menjaga kehidupan priadi mereka dari kamera sampai jarang nampak bersama. Mereka terlihat bersama ketika Cancelo merasakan berhasilan Juventus memenangi gelar scudetto di atas lapangan.

Akan tetapi dirinya tak takut menunjukkan hobinya menegenakan bikini seksi di pantai. Tak mengejutkan dirinya kini mempunyai lebih dari 50 ribu followers di Instagram.

Cancelo berjumpa Daniela ketika menjalami peminjaman di Inter Milan dari Valencia tahun 2017 silam. Semenjak itu pasangan ini jarang mendapat gosip tak sedap.

Sekarang ini Cancelo serta Daniela sedang menunggu kelahiran buah hati pertama mereka. Pada akun Instagramnya, Daniela memposting dimana Cancelo mencium perutnya yang sedang hamil.