Advertisement
Gosip

Kebiasaan Aneh Dari Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Yang Jarang Kalian Ketahui

Ada-ada saja ulah Mantan pacar mega bintang pesepak bola Real Madrid ini. Cristiano Ronaldo menceritakan kegilaan mantan pacarnya. Yuk di simak pembahasan berikut ini

Ternyata, Irina Shayk Sering Mencuri Celana Dalam CR7. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menguak “kegilaan” mantan pacarnya, Irina Shayk. Menurut mantan pemain Manchester United tersebut, Irina ternyata memiliki obsesi terhadap pakaian dalamnya, CR7, dan sering mengambilnya.

Ronaldo mengungkapkan hal tersebut ketika menjawab pertanyaan Vogue, “Apa barang di lemari pakaianmu yang diambil sang istri”.

Pemain berusia 29 tahun ini menjawab, “Dia mencuri pakaian dalamku setiap hari. Dia tak berada di rumah, dan aku membuka lemari pakaiannya. Ternyata di sana ada beberapa celana dalam CR7. Ini lucu.”

celanadalam

Cristiano Ronaldo

CR7 adalah merek celana yang diluncurkan Ronaldo pada Oktober 2013. Dalam sesi wawancara dengan majalah fashion itu, Ronaldo berpose bersama kekasihnya yang merupakan seorang model.

Bintang asal Portugal ini baru saja ikut membawa Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub di Maroko, Sabtu (20/12/2014). Selama event tersebut, dia gagal mencetak gol, baik saat Madrid menang 4-0 atas Cruz Azul pada semifinal, maupun saat menaklukkan San Lorenzo 2-0 pada partai puncak.

Jangan Lupa di bagikan di Facebook dan di twitter kalian ya