Kata Frank Lampard,Skuad Chelsea Sekarang Bisa Diandalkan

Kata Frank Lampard,Skuad Chelsea Sekarang Bisa Diandalkan

Kata Frank Lampard,Skuad Chelsea Sekarang Bisa Diandalkan

goldewa.com-Kata Frank Lampard,Skuad Chelsea Sekarang Bisa Diandalkan-cukup mujur mempunyai beberapa pemain bermental kuat dalam tim Chelsea. Ada banyak pemain The Blues yang dapat dibuktikan dapat menolong team untuk melalui momen-momen susah.

Terbaru, Chelsea menuai kemenangan 4-0 saat melayani Everton di Stamford Bridge pada duel minggu ke-29 Premier League 2019/20, Minggu (8/3/2020) tempo hari. Kemenangan itu satu kali lagi jadi bukti dedikasi tim The Blues.

Bagaimana tidak, tiga dari empat gol Chelsea diciptakan oleh beberapa pemain yang sempat terpinggirkan serta kesusahan. Ada Mason Mount, Pedro, serta Olivier Giroud.

Ditengah-tengah luka Tammy Abraham serta Christian Pulisic, beberapa pemain yang sempat ditepikan Lampard itu malah jadi penyelamat. Apa kata Lampard?

Tim yang Dapat Dihandalkan

Lampard akui rajin mengubah tim, tetapi ia memiliki fakta kuat. Lampard memperjelas tidak ada satu juga pemain yang lebih penting dari lainnya, sebaliknya. Kesempatan ini, kemenangan besar di Stamford Bridge cukup sudah jadi bukti.

“Anda tetap memerlukan tim Anda selama musim. Kami merasakan banyak luka tapi salah satu langkah hentikan itu dengan kerja keras serta berusaha, dan bermain dengan intensif tinggi serta memercayai keduanya,” papar Lampard di Chelseafc.com.

“Sikap serta konsentrasi team keseluruhannya betul-betul benar-benar kuat ini hari sesudah kemenangan atas Liverpool serta kadang saya bertanya-tanya kenapa walau kami bermain baik di kandang, kami tidak dapat cetak gol.”

“Ada suatu hal yang hilang dari kami, tetapi tidak ini hari. Ini hari team betul-betul memperlihatkan konsentrasi penuh,” sambungnya

Pemain-Pemain Paling baik

Ada banyak pemain Chelsea yang paling mencolok pada kemenangan atas Everon itu. Sebutlah saja Olivier Giroud yang kembali cetak gol serta Kepa Arrizabalaga yang tampil mengagumkan.

“Ada Olivier Giroud yang bermain baik. Ia tidak egois, jadi harus ada beberapa pemain lincah di sekelilingnya untuk mengoptimalkan itu. Ia memiliki kepribadian kuat, kami memerlukan itu,” lanjut Lampard.

“Kepa pernah tersisih dari team serta menunjukkan ciri-khasnya. Ia sudah mencatatkan dua clean sheets

serta membuat banyak pengamanan cemerlang.Ross Barkley serta Marcos Alonso kembali pada level terbaik dan itu yang kami perlukan,” pungkasnya.