Berita Sepak BolaBola DuniaBursa Pemain

Karius Sebut Klopp Ingin Ia Bertahan

Karius Sebut Klopp Ingin Ia Bertahan

Karius Sebut Klopp Ingin Ia Bertahan

Loris Karius akan bergabung dengan Besiktas. Karius pun mengatakan kalau sebenarnya Liverpool ingin dirinya tetap bertahan.

Dengan status sebagai pemain pinjaman selama dua musim Karius dilepas Liverpool ke Besiktas. Sebelumnya masa depannya bersama Liverpool menjadi bahan spekulasi, disusul dengan kejadian yang berlangsung pada babak final Liga Champions musim 2017/2018 kemarin.

Blunder yang cukup fatal telah dilakukan oleh penjaga gawang yang berasal dari Jerman ini sampai dua kali, hal tersebut membuat Liverpool tunduk dengan skor 1-3 saat berhadapan dengan Real Madrid. Kesalahan tersebut bikin Karius dengan tajam dikritik dan menjadi bahan perbincangan di banyak media sosial, hal tersebut semakin menjadi ketika dirinya lakukan kesalahan lainnya ketika pertandingan pramusim ini.

Kelangsungan karier dari Karius mulai menjadi bahan spekulasi ketika Liverpool tengah merekrut Alisson Becker untuk menjadi penjaga gawang utama. Namun ketika Besiktas hadir memberikan penawaran, sang manajer Liverpool Juergen Klopp sebenarnya ingin Karius tetap bertahan.

“Ia mengatakan kalau ia saya terus dalam skuad sebab ia berharap kualitas terbaik ada dalam skuadnya,” ucap dia.

“Namun saya meminta dia untuk mewujudkan apa yang saya minta. Bermain di Besiktas adalah bagian yang penting. Saya cukup lama berbicara cukup lama dengan manajer dan ia paham dengan apa yang saya hadapi.”

“Saya anggap kalau ini merupakan sebuah persetujuan yang baik untuk tiap orang. Ia berdoa supaya saya baik-baik saja, namun ia ingin saya tetap bertahan juga,” imbuh Karius.