Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Karakter Sanchez Cocok dengan Jose Mourinho

Phil Neville mencoba mengungkapkan apa yang sudah menjadi dasar dari Manchester United saat ini. Dimana sang mantan pemain Setan Merah era 90an tersebut mencoba memberikan pandangan terhadap Alexis Sanchez yang diisukan akan segera merapat ke Old Trafford.

Dalam pandangannya kali ini Neville menyebut jika Sanchez adalah pemain dengan karakter pas yang dinginkan Jose Mourinho di skuat inti Manchester United. SUdah menjadi kabar yang biasa ketika Sanchez berada di tahun terakhir dari kontraknya bersama Arsenal.

Disebutkan Sanchez tinggal selangkah lagi meninggalkan Emirates Stadium dan kesepakatan itu bisa saja terjadi pada bulan Januari 2018 ini. Untuk sekarang, Manchester UNited muncul sebagai kandidat terdepan untuk mendapatkan jasa Sanchez.

Munculnya nama Manchester United tak lepas dari keputusan Manchester City yang disebut menolak memenuhi pemintaan 35 juta poundsterling dari Arsenal. Sementara Manchester United disebut siap mengeluarkan banyak uang ditambah Henrikh Mkhitaryan.

“Karakter yang diinginkan Jose Mourinho adalah pemain Manchester United yang berciri khas. Skill tak selalu berada di urutan teratas, ini tentang determinasi, kemauan untuk bekerja keras, dan bila anda memikirkan ciri-ciri ini, Sanchez memilikinya,” cetus Neville.

“Berbicara 12 bulan lalu ketika Sanchez membawa Arsenal, menunjukkan kualitas yang tak dimiliki tim tersebut, kemampuan untuk bertarung sampai peluit akhir, untuk memimpin timnya, memiliki kualitas untuk mencetak gol hebat. Untuk bermain di Manchester United, anda perlu memiliki kualitas itu sekarang.” tutupnya.

Dilain sisi, Arsenal sendiri memiliki keyakinan besar bahwa ada atau tidaknya Sanchez tidak akan mempengaruhi laju serta harapan mereka untuk bisa lebih baik lagi di pentas Premier League dan juga pentas Eropa.