Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Kalahkan Real Madrid, Pep Yakin Man City dapat Merajai Eropa

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola’Pep’, merasa yakin dengan langkah yang diambil skuatnya untuk menghadapi tahun 2017/2018. Karena, dirinya merasa puas sudah menakhlukan skuat Real Madrid, yang merupakan klub terkuat Eropa, pada turnamen International Championship Cup atas skor akhir 4-1.

Memang pada jendela transfer kali ini The Citizens telah menggelontorkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit. Simak saja mereka telah menghadirkan Bernardo Silva dengan biaya perngrekrutan sebesar 43.000.000 pound stering, penjaga gawang Ederson (34.900.000 pound sterling), Danilo (26.500.000 pound stering), Benjamin Mendy (52.000.000 pound sterling) dan Kyle Walker (45.000.000 pound stering).

Dengan menghadirkan pesepak bola yang berkualitas, Pep berharap skuatnya sanggup bermain secara stabil. karena, menyaksikan performa pada saat kontra Real Madrid pada hari Kamis tanggal 27/7/2017, Manchester City sanggup bermain dengan sangat baik.

“Bila kami tampil dengan intensitas seperti itu, maka kami dapat bersaing dengan tim mana saja,” ucap Pep seperti disampaikannya lewat media, hari Jumat, tanggal 28 Juli 2017.

“Kami baru saja unggul kontra skuat terbaik di Eropa selama 2 musim berturut-turut. Hasil akhir memang tak begitu penting, namun kami berusaha dengan keras satu sama lain dan itulah yang paling penting untuk masa depan kami,” ucap arsitek dengan kepala plontos tersebut.

Tahun lalu Pep dinilai tak behasil bersama The Citizens yang cuma menduduki posisi ke-4 klasemen akhir Liga Inggris. Maklum, dia mempunyai misi harus memboyong Sergio Aguero dan rekan-rekan finish sebagai pemenang.