Advertisement
Liga Spanyol

Kalahkan Alaves, Madrid Catat Rekor Spesial

Real MadridKemenangan yang didapatkan oleh Real Madrid dari Deportivo Alaves turut menciptakan catatan spesial untuk Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane itu sudah berhasil membobol gawang lawan dalam 50 pertandingan berturut-turut.

Saat melakoni pertandingan di Santiago Bernabeu, Minggu (2 April 2017) malam WIB, Los Galacticos memetik kemenangan dengan skor akhir 3 – 0. Adalah Karim Benzema, Isco, dan Nacho yang menjadi pencetak gol kemenangan El Real.

Dengan kemenangan ini, Los Blancos sudah 50 kali berturut-turut membobol gawang tim lawan lawan. Rinciannya, mencetak sebanyak 135 gol dalam 50 pertandingan tersebut. Los Blancos juga kebobolan sebanyak 57 kali di laga itu.

Dari total 50 laga tersebut, tim raksasa ibukota Spanyol ini meraih masing-masing 36 kali kemenangan, 11 kali hasil seri, serta hanya kalah dalam tiga pertandingan.

“Tak mudah untuk selalu mencetak gol 50 pertandingan berturut-turut dan kami sudah berhasil melakukan itu. Terima kasih untuk pemain-pemain kami di lini depan,” kata Isco seperti yang dilansir dari situs resmi Real Madrid.

“Kami masuk ke pertandingan dengan tujuan hanya untuk menang dan kami tahu bahwa jika kami berhasil mencatatkan clean sheet kami akan ada dalam kondisi yang bagus untuk meraup poin. Sangat mudah bagi kami dengan kehadiran para pemain ini,” imbuhnya.

Penjaga gawang Madrid, Kiko Casilla, juga memberikan pujian setinggi langit kepada rekan-rekannya yang meghuni sektor depan atas rekor gol yang dicatatkan oleh Los Merengues.

“Dalam hal penyerangan, Real Madrid mempunyai pemain terbaik di dunia dan para pemain-pemain itu selalu memperlihatkannya dalam setiap pertandingan,” tegasnya.