Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Kalah Dari Valencia, Ronaldo Geram?

Tengah pekan kemarin jelas menjadi mimpi buruk bagi pemimpin klasemen sementara La Liga Spanyol, Real Madrid usai kalah 1-2 dari Valencia di laga tunda pekan ke-16 musim ini. Pertandingan yang berjalan dengan tensi tinggi ini harus diwarnai gol cepat oleh tuan rumah melalui sosok Simone Zaza dan Fabian Orellana.

Hasil buruk ini telah membuat beberapa pemain Madrid panas termasuk dari mental mega bintang EL Real, Cristiano Ronaldo yang nampak jelas kesal dan tidak bisa menerima tim nya kalah disaat-saat penting. Bintang Portugal itu sendiri berhasil menjadi pemain yang berhasil memperkecil skor melalui sundulan kepala nya, namun pada akhir nya gol tersebut tidak mampu membawa Madrid pulang dengan tambahan nilai.

Dan yang menarik nya adalah ketika Ronaldo tertangkap kamera bersitegang dengan salah satu pemain Valencia saat laga berakhir. Berdasarkan rekaman yang dirilis oleh Cuatro, Ronaldo nampak mengeluarkan beberapa ungkapan kepada seseorang yang diyakini sebagai pemain Valencia.

“Saya mencetak gol, kamu melakukan apa? Dasar bajingan,” ucap Ronaldo. Bisa dibilang hal yang biasa antara pemain satu dengan pemain lawan ketika mereka mengeluarkan ungkapan-ungkapan tersebut di dunia sepakbola. Dan bisa dibuktikan ketika Ronaldo nampak biasa-biasa saja ketika bertemu rekan senegara nya Luis Nani, dimana rekan nya tersebut saat ini sudah resmi menjadi punggawa Valencia sejak musim panas kemarin.

Ronaldo cs kini bersiap menjalani laga selanjutnya di akhir pekan, dimana Madrid akan bertandang ke markas Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol. Kemenangan akan menjadi modal bagus mereka menjauh dari kejaran Barcelona dan Sevilla.

Selang beberapa hari ke depan, Madrid akan berjuang ekstra keras dalam meneruskan tren positif nya di babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli di San Paulo bulan Maret mendatang.