Bursa PemainLiga Italia

Juventus Tolak Tawaran PSG Untuk Khedira

Bursa Transfer Juventus

Bursa Transfer Juventus

Paris Saint Germain yang memiliki rencana untuk mendatangkan gelandang tengah Juventus, Sami Khedira, nampaknya harus terkendala, dan bisa dikatakan gagal total. Pihak Juventus disebutkan telah menolak semua tawaran yang diberikan oleh PSG.

Ketertarikan PSG terhadap Khedira tak lepas dari kondisi ke dalaman skuat mereka saat ini, yang membutuhkan sosok gelandang tengah baru. Dimana PSG berencana mencari sosok pengganti Thiago Motta yang meninggalkan klub di akhir musim lalu.

Thomas Tuchel selaku pelatih PSG mengakui bahwa ida sudah kerap berkomunikasi dengan eks Real Madrid tersebut. Akan tetapi, pembuktian menjelaskan bahwa tidak mungkin terjadi Khedira merapat ke Paris.

Bukan hanya soal menjual Khedira, namun Juventus nyatanya masih membutuhkan tenaga gelandang tengah yang banyak demi mendapatkan variasi lebih bersama taktik Massimiliano Allegri.

Tak hanya kabar positif yang datang, Juve juga sebenarnya sudah ingin melepas Khedira. Mereka bahkan sudah mempersilahkan PSG untuk berbicara dengan sang pemain. Akan tetapi, Juve tidak suka dengan gaya pendekatan PSG yang terlalu memberikan harapan palsu kepada Khedira.

Khediran Emre Can

Keadaan itu memaksa Juve mengambil keputusan tegas dengan tidak menjual Khedira di bursa transfer musim panas ini. Sosok Emre Can adalah bukti bahwa Khedira siap dilepas Juve, namun kini tidak merubah status Khedira.

Pihak Juve berharap Khedira bisa memberikan pengaruh positif kepada Emre Can di skuat Juve. Dalam artian jika Can sudah mulai terbiasa dengan gaya bermain Juve, maka Khedira siap dilepas ke klub lain musim dingin 2019 mendatang.

Nama Khedira sendiri mulai tercatat di skuat Juve pada musim 2015, dimana sang pemain resmi didatangkan dari Real Madrid dengan status bebas transfer. Keuntungan jelas akan di dapat oleh Juve karena harga Khedira masih berkisar 50 juta Euro.