Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Juventus Sudah Siapkan Dana Untuk N’Zonzi

Juventus datang sebagai klub Italia yang begitu ngotot ingin menpatkan servis pemain Sevilla, Steven N’Zonzi pada bulan Januari mendatang. Juventus sendiri dikabarkan harus siap mengeluarkan dana sebesar 25,5 juta poundsterling dalam pelepasan kontraknya.

Juventus Sudah Siapkan Dana Untuk N'Zonzi

N’Zonzi resmi menjadi punggawa Sevilla usai didatangkan dari Stoke City pada musim panas 2015 lalu. Meski belum cukup lama mendarat ke La Liga Spanyol, namun sang gelandang sudah mendapat hati dari Jorge Sampaoli selaku dari pelatih Sevilla yang baru.

Performa stabil yang ditunjukan oleh N’Zonzi telah membuat nama nya menjadi yang terdepan dalam perburuan tim macam Barcelona, Chelsea, Liverpool, semua klub ini dikaitkan dengan pemain kelahiran Prancis tersebut.

Sebelumnya ada kabar yang menyebutkan jika Barcelona menjadi yang terdepan dalam mendapatkan tanda tangan sang pemain berusia 27 tahun tersebut. Namun menurut berita teranyar yang dilansir Marca, Juventus siap bersaing dan akan menebus klausul rilis pemain.

Awal musim ini, N’Zonzi sudah mencatatkan 17 kali main di semua kompetisi dengan mengumpulkan tiga gol. Dia masih punya kontrak hingga 2019 di Estadio Ramon dan nilai kontrak ini lah yang harus ditebus oleh Juventus sebagai klub peminat.

Adapun Sevilla dan Juventus baru saja bertemu di pentas Liga Champions tengah pekan kemarin. Dalam pertandingan kelima ini, Juventus berhasil menekuk tim tuan rumah dengan skor 1-3. Dengan kemenangan ini, Juventus untuk sementara berada di puncak klasemen Grup.