Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Juventus Siap Tampung Jack Wilshere?

Liga Primer Inggris sudah masuk di laga ketiga musim 2016/17, namun sosok gelandang kreatif milik Arsenal, Jack Wilshere belum juga terlihat. Diklaim dalam masa persembunyian ini, Wilshere sedang mencari klub baru, usai The Gunners memiliki rencana untuk meminjamkan sang pemain demi mendapatkan jam terbang yang lebih banyak.

Juventus Siap Tampung Jack Wilshere?

Kini Juventus dikabarkan siap menampung jasa pemain Internasional Inggris tersebut. Bersama Arsenal, Wilshere terlihat kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di musim ini. Kedatangan sejumlah pemain baru di lini tengah menjadi alasan utama Arsene Wenger meminjamkan sang gelandang.

Dan Juventus menjadi salah satu jalan terbaik Wilshere untuk mendapatkan pelabuhan baru, Bianconeri sendiri saat ini masih mencari sosok pemain tengah sepeninggal Paul Pogba yang hijrah ke Manchester United.

Wilshere memang bukan pilihan utama Arsene Wenger musim ini. Sejak pulih dari cedera pada akhir musim lalu, dirinya hanya ada di urutan paling belakang setelah Granit Xhaka, Santi Cazorla dan Aaron Ramsey.

Melihat situasi ini, maka sangat wajar banyak yang memberikan masukan kepada Wilshere bahwa diri nya harus segera keluar dari zona tidak baik itu. Mengingat Wilshere adalah gelandang andalan timnas Inggris yang cukup diandalkan dan kepindahan nya itu mungkin akan menyelamatkan karir nya di sepakbola profesional.

Wenger sendiri menyatakan bahwa Wilshere masih menjadi harapan besar untuk Arsenal di masa depan, mengingat gelandang bertubuh kecil ini memiliki kemampuan lebih dalam mengolah si kulit bundar.

Di lain sisi, bukan hanya Juventus saja yang diklaim tertarik untuk memakai servis Wilshere, sejumlah nama klub lain macam Valencia, Inter Milan, Everton dan Bayern Leverkusen ikut bergabung dalam perburuan tanda tangannya.