Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Juventus Siap Sikut Barcelona dan Real Madrid untuk Transfer Ferran Torres

Juventus Siap Sikut Barcelona dan Real Madrid untuk Transfer Ferran Torres

Goldewa.com-Juventus Siap Sikut Barcelona dan Real Madrid untuk Transfer Ferran Torres Raksasa La Liga, Barcelona serta Real Madrid memiliki kompetitor baru untuk mengambil Ferran Torres. Winger muda Valencia itu dikabarkan masuk daftar buruan Juventus pada musim panas kelak.

Winger 20 tahun itu adalah produk akademi Valencia. Dalam dua musim paling akhir, dia sukses tembus team penting Los Che serta jadi jagoan di bidang sayap mereka.

Karena penampilannya yang menarik, Torres sekarang dicari dua raksasa La Liga, Real Madrid serta Barcelona. Ke-2 team itu punya niat untuk membawa sang winger dari Mestalla Fase pada musim panas kelak.

Tuttosport mengklaim jika kompetisi untuk memperoleh Torres akan makin seru. Pasalnya Juventus putuskan memburu pemain dari Spanyol itu.

Baca manuver transfer Juventus untuk mengambil Torres berikut ini.

Perkuat Posisi Serang

Berdasar laporan itu, Torres diincar Juventus untuk menguatkan bidang sayap serangan mereka.

Maurizio Sarri dikabarkan kurang pas dengan beberapa winger kanan punya Juventus. Karena itu dia ingin datangkan pemain baru di bidang sayap mereka.

Sarri dikabarkan telah lama memperhatikan tindakan Torres serta dia memandang sang winger akan pas untuk teamnya. Itu kenapa dia minta manajemen Juventus untuk memburu sang winger.

Ogah Dilepaskan

Baik Juventus, Real Madrid serta Barcelona dipercaya akan kesusahan untuk memperoleh Torres pada musim panas kelak.

Valencia sendiri memang ada dalam tempat yang kurang bagus untuk menjaga sang winger. Pasalnya kontraknya akan habis di tahun 2021.

Tetapi manajemen Valencia dikabarkan tengah mengusahakan untuk perpanjang kontrak sang winger untuk menyingkirkan tim-tim peminat sang winger.

Tebus Mahal

Bila ingin, Juventus, Real Madrid serta Barcelona harus keluar uang lumayan besar untuk bajak Torres.

Ke-3 club itu harus sediakan seputar 50 juta Euro supaya Los Che bersedia berpisah dengan sang winger pada musim panas kelak.