Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Juventus Siap Berikan Gaji Tinggi Ke Dybala

Juventus nampaknya tidak bisa kehilangan pemain andalannya termasuk Paulo Dybala, terbukti mereka dikabarkan sampai rela memberikan kenaikan gaji kepada Dybala sebesar tiga kali lipat dari gaji sebelumnya.

Juventus Siap Berikan Gaji Tinggi Ke Dybala

Gaji Dybala sebelumnya berada di kisaran 2,2 juta euro per musim. Jumlah itu adalah kesepakatan awal yang terjadi antara Dybala dengan pihak Juventus ketika didatangkan dari Palermo pada musim panas tahun lalu.

Dyabala yang belum lama ini mengatakan bahwa diri nya semakin dekat dengan perpanjangan kontrak baru di Juventus telah menyelesaikan kabar yang menyatakan bahwa bintang Argentina itu akan segera merapat ke Barcelona.

Bukan itu saja, kepastian yang diberikan oleh Dybala semakin menegaskan bahwa sang penyerang akan menjadi pemain masa depan Juventus dan mimpi nya untuk menjadi legenda klub diprediksi akan menjadi kenyataan.

Kontrak yang ditawarkan oleh Juventus sendiri berisikan bahwa Dybala akan bertahan di Turin hingga 2021 mendatang. Bukan itu saja, Juventus juga disebut siap memberikan kenaikan gaji tiga kali lipat hingga mencapai 5,5 juta euro sampai 6 juta euro per musim.

Nilai gaji yang akan diterima Dybala belum termasuk dari bonus-bonus besar andai sang pemain bisa memberikan kado manis kepada klub di akhir musim. Besaran gaji itu pula hampir mendekati nilai gaji yang diterima oleh Gonzalo Higuain yang merupakan pemilik gaji tertinggi di Juventus saat ini dengan 7,5 juta euro per musim.

Bersama Juventus, Dybala sukses memberikan warna baru dalam permainan tim nya. Terbukti gelar domestik berhasil dia kawinkan di musim perdana nya bersama Si Nyonya Tua, terlebih lagi kemampuan Dybala yang terus meningkat semakin membuat kubu Juventus jatuh hati kepada nya.