Liga Italia

Juventus Segera Perpanjang Kontrak Dua Bintangnya Ini

Miralem Pjanic perpanjang kontrak di Juventus

Miralem Pjanic perpanjang kontrak di Juventus

Miralem Pjanic disebutkan akan memperbarui kontrak dengan Juventus dalam waktu dekat ini. Padahal sebelumnya, pemain yang satu ini merupakan pemain incaran klub-klub besar seperti Barcelona, Manchester City, dan Chelsea.

Pakar transfer dalam Serie A yakni Gianluca Di Marzio memaparkan jika Miralem Pjanic adalah pemain yang penting untuk Juventus di musim kompetisi Liga Italia dan Liga Champions yang akan datang. Jadi, klub tersebut dipastikan akan mempertahakan sang pemain.

” Pjanic dipastikan akan berada di klubnya saat ini dalam waktu yang lama. Walaupun banyak klub besar yang menginginkannya, Pjanic dipastikan akan terus berupaya bertahan di Turin,” ucap Di Marzio.

Gelandang timnas Bosnia tersebut saat ini memiliki kontrak yang akan usai pada tahun 2021 mendatang. Kontrak itu belum diperbarui semenjak Juventus mendapatkan pemain ini dari AS Roma senilai 32 juta euro selama musim panas 2016.

Selain Pjanic, Juve juga sepertinya akan mempersiapkan kontrak anyar untuk Alex Sandro. Bek dari timnas Brasil tersebut merupakan incaran dari klub kaya raya dari Prancis, yakni Paris Saint Germain (PSG). Akan tetapi, sampai saat ini belum ada keterangan resmi apakah PSG berhasil mendapatkan pemai muda ini. Namun, melihat performanya di Juve, dipastikan jika pemain ini akan bertahan di klub Italia tersebut.

Di sisi lain, durasi kontrak Alex Sandro sendiri akan usai di tahun 2020 yang akan datang. Pemain yang dibeli dari Porto senilai 26 juta euro pada tahun 2015 nantinya akan mendapat kontrak baru bersamaan dengan Miralem Pjanic.