Berita Sepak BolaBursa PemainLiga Italia

Juventus Rekrut Ronaldo

Juventus Rekrut Ronaldo

Juventus Rekrut Ronaldo

Juventus secara resmi telah umumkan bahwa mereka sudah merekrut pemain bintang Portugal yaitu Cristiano Ronaldo. Juve telah memberikan kontrak yang akan berlangsung selama 4 tahun untuk Pemain yang berumur 33 tahun itu.

Dirilis lewat situs resmi Juventus, Ronaldo direkrut dari Real Madrid oleh petinggi The Old Lady dengan nominal 100 juta euro. Hal ini juga telah mengklarifikasi isu yang mengatakan kalau harga untuk datangkan Ronaldo mencapai 105 juta euro.

Untuk pembayaran dana transfer Ronaldo tersebut, Juventus akan melakukan pembayaran 2 kali. Biaya tambahan sebesar 12 juta euro harus dibayar oleh klub yang berasal dari kota Turin itu untuk kontribusi sesuai dengan regulasi FIFA.

“Kesepakatan dengan Real Madrid Club de Futbol S.p.A untuk Cristiano Ronaldo dengan nominal 100 juta euro telah resmi dilakukan. Pembayaran akan dilakukan dalam 2 musim, dan juga biaya kontribusi solidaritas sesuai dengan peraturan FIFA dengan nominal 12 juta euro,” pernyataan Juve.

“Kontrak si pemain dengan Juve sudah disepakati, yang akan mengikatnya sampai dengan bulan Juni tahun 2022,” sambungnya.

Terdengar isu kalau jumlah tersebut terpisah dengan biaya komisi untuk agen, Jorge Mendes. dan beritanya biaya komisi yang didapatkan oleh Mendes sekitar 20 juta euro hingga 25 juta euro.