Liga Italia

Juventus Jadi Klub Terakhir Ronaldo

cristiano ronaldo juventus 2018

cristiano ronaldo juventus 2018Bintang lapangan hijau Cristiano Ronaldo resmi menjadi anggota baru Juventus pada musim 2018/19. Juve disebut-sebut menjadi tim terakhir yang dibela oleh penyerang kelahiran 33 tahun itu dalam karirnya.

Sempat dianggap lelucon belaka, I Bianconeri betul-betul mendapatkan Ronaldo. Si Nyonya Tua berhasil memakai jasa CR7 dan diikat kontrak selama empat musim usai melakukan pendekatan sangat intensif selama 10 hari yang berujung pada kesepakatan tanggal 10 Juli 2018 lalu.

Tidak banyak pihak yang mengira Ronaldo bakal menyeberang ke Juventus. Ditambah dari segi finansial ia akan menerima uang lebih banyak andai mau hirah ke Amerika Serikat atau ke Tiongkok.

Ronaldo menyetujui kontrak selama empat musim dan dikatakan oleh sang agen, Jorge Mendes, kontrak bersama Juve bisa jadi kesepakatan terakhir Ronaldo bersama sebuah klub.

Dengan status agen Ronaldo, Mendes menjadi aktor utama di balik transfer mantan pemain Manchester United ini Juventus. Mendes mampu meyakinkan Madrid supaya bersedia merelakan si pemain dan membujuk Juve untuk mengucurkan dana besar.

Memang Mendes memiliki hubungan sangat dekat dengan CR7 dan pastinya tahu betul keinginan Ronaldo soal masa depannya. Mendes berani mengatakan bahwa Juventus adalah klub terakhir Ronaldo.

“Saya merasa sangat gembira untuk Ronaldo. Juventus bakal menjadi klub profesional terakhir dan saya senang dia sudah memutuskan hal ini. Di Juventus dia akan menyudahi karirnya dengan luar biasa,” ucap Mendes pada Sport.