Berita Sepak BolaLiga Italia

Juventus Ingin Ikat Paulo Dybala dengan Kontrak Seumur Hidup

Juventus Ingin Ikat Paulo Dybala dengan Kontrak Seumur Hidup

Juventus Ingin Ikat Paulo Dybala dengan Kontrak Seumur Hidup

Goldewa.com-Juventus Ingin Ikat Paulo Dybala dengan Kontrak Seumur Hidup – Pernah turun serta sekarang bangun lagi, Paulo Dybala sekarang jadi pemain penting buat Juventus. Serta Bianconeri ingin membuat pemain dari Argentina itu bertahan sampai umur memisahkan.

Melihat kembali pada belakang, Dybala diambil dari Palermo di tahun 2015. Juventus cukup berani untuk menggulirkan uang sebesar 40 juta euro supaya Dybala dapat datang di Turin di saat itu.

Tetapi ketetapan mereka pas. Dybala jadi permata buat Juventus. Sepanjang tiga musim, pemain berumur 26 tahun itu bermain dengan benar-benar cemerlang di baris depan Bianconeri.

Sayang performnya turun mencolok pada musim 2018/19 tempo hari. Dia tidak berhasil memberi andil terbaik, sering dicadangkan oleh Massimiliano Allegri, sampai dianya hampir dipasarkan pada musim panas kemarin.

Juventus Ingin Memperpanjang Kontrak Dybala

Dari info yang tersebar, Dybala sebetulnya telah memperoleh penawaran dari beberapa club besar. Tottenham serta Manchester United ialah dua team yang minati dianya pada saat itu.

Untungnya, Dybala menampik semua penawaran yang berada di hadapannya. Dia juga bertahan di Juventus serta sekarang jadi salah satunya pemain yang susah buat diganti sesudah Cristiano Ronaldo.

Terakhir tersebar info jika Juventus ingin meningkatkan waktu abdi Dybala. Untuk info, kontraknya akan usai di tahun 2022 serta Juventus ingin mengikat Dybala lebih lama dari yang saat ini.

Perancangan Kontrak Seumur Hidup

Tuttosport memberikan laporan jika Juventus melakukan pembicaraan dengan Dybala buat merealisasikan ekstensi kontrak itu. Juventus siap juga membayarnya dengan upah sebesar tujuh juta euro per tahun.

Laporan itu tidak sediakan info sekitar waktu kontrak anyar yang ditawarkan Juventus. Tetapi lebih jauh, faksi club disebutkan ingin mengikat Dybala seumur hidup.

Gagasannya lumayan sederhana. Juventus akan meningkatkan upah Dybala tiap musim mendatang. Selanjutnya ada pula bonus-bonus khusus buat sang pemain yang dapat didapat di hari esok.