Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Juventus Ikut Berburu Batshuayi

Striker muda Chelsea, Michy Batshuayi terlihat masih menikmati masa karir nya di Stamford Bridge meski sampai sekarang ini sang pemain terus digosipkan akan segera meninggalkan The Blues di bulan Januari mendatang. Namun hal itu nampak nya tidak akan menjadi masalah serius bagi Batshuayi.

Juventus Ikut Berburu Batshuayi

Pasalnya klub besar Italia, Juventus disebut siap mengamankan jasanya pada bursa transfer musim depan. Ketertarikan Juventus terhadap Batshuayi berdasarkan dari usia dia yang tergolong muda dan pihak nya mengklaim bahwa Batshuayi memiliki modal untuk menjadi pemain depan kelas dunia di masa yang akan datang.

Batshuayi, 23 tahun baru saja merapat ke London di akhir musim panas kemarin usai menjalin kata sepakat dengan Marseille. Berpikir kalah saing dengan Diego Costa, Batshuayi berencana untuk mencari tantangan baru dengan klub lain yang bisa memberikan waktu bermain lebih banyak.

Antonio Conte selaku dari pelatih The Blues sempat menerangkan bahwa Batshuayi akan menjalani masa peminjaman di awal tahun depan guna menambah jam terbang Batshuayi di kancah sepakbola profesional di luar Inggris.

Jalan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Batshuayi sendiri nampaknya akan mengalami batu sandungan. Beberapa klub seperti AC Milan disebut sangat menginginkan jasanya pada musim dingin 2017.

Kini dua klub raksasa Italia itu akan kembali bersaing di luar lapangan hijau dan mereka akan membuktikan siapa yang lebih baik dalam hal merayu pemain baru datang kepada mereka. Juventus sendiri disini lebih diunggulkan ketimbang AC Milan, pasalnya Bianconeri lebih memberikan penawaran lebih besar dari pada Milan.

Akan tetapi soal waktu bermain, tentunya Milan lebih berpeluang untuk bisa mendatangkan Batshuayi ke San Siro. Mengingat penyerang-penyerang yang ada di skuat Milan saat ini belum bisa memuaskan hati Vicenzo Montella sebagai pelatih.