Advertisement
Liga Italia

Juventus “Haram” Remehkan Palermo

JuventusJuventus harus kembali melanjutkan usaha mereka untuk mempertahankan gelar juara Serie A, kali ini lawan yang akan mereka hadapi adalah Palermo. Untuk itu, Bianconeri dituntut untuk fokus sepenuhnya agar tidak terpeleset saat menghadapi Rossonero.

Pertandingan antara Juventus melawan Palermo akan diselenggarakan di Juventus Stadium, Sabtu (18 Februari 2017) dini hari WIB. Fokus La Vecchia Signora boleh jadi terbelah karena mereka juga akan melakoni laga putaran kedua babak 16 besar Liga Champions melawan FC Porto pada tengah pekan depan.

Walaupun Juventus sedang tidak tersentuh di posisi puncak, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, tidak ingin tim besutannya lengah. Gonzalo Higuain saat ini ada di posisi pertama Liga Italia dengan koleksi 60 poin, berjarak tujuh angka dari AS Roma di peringkat kedua.

“Kami harus menjaga agar keunggulan ini tidak mengganggu fokus kami, karena pertandingan besok harus kami menangkan. Gelar juara liga bisa kami dapatkan dari laga-laga seperti ini.” kata Allegri seperti yang dilansir dalam Football Italia.

“Palermo adalah salah tim yang kuat di Italia, mereka juga terorganisir dan tidak banyak menyisakan ruang dalam pertahanan. Jadi, kami harus cepat secara teknis, agresif, dan di atas itu semua, kami harus tetap fokus agar tidak terpeleset.”

“Ada sekitar 14 pertandingan untuk mengakhiri musim ini, dan setiap kesalahan bisa membuat kami terlempar dari persaingan gelar.”

“Jadi, kami kami tidak boleh salah langkah di musim tersisa. Kita tunggu saja besok apakah ada bola yang masuk atau tidak. Tapi, kami tidak boleh bersikap salah. Anak asuhan saya tahu itu, dan mereka sangat bertanggung jawab,” imbuhnya.