Advertisement
Gosip Liga Italia

Juventus Gabung Liverpool Dalam Perburuan Mario Gotze

Nama Mario Gotze di bursa transfer musim panas ini benar-benar menjadi favorit tim unggulan papan atas Eropa. Terlihat dari kubu Juventus yang dikabarkan masuk dalam persaingan mendapatkan tanda tangan pemain timnas Jerman tersebut. Akan tetapi, pihak Juventus hanya berencana untuk meminjam Gotze dari Bayern Munchen saja dan tidak memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain di Turin.

Juventus Gabung Liverpool Dalam Perburuan Mario Gotze

Berdasarkan laporan yang diterbitkan oleh media ternama macam Tuttosport, Bianconeri berencana untuk mengajukan surat lamaran kepada Bayern Munchen dalam pengajuan peminjaman terhadap nama Gotze dengan durasi satu musim.

Menjadi titik awal dengan durasi kontrak Gotze yang akan berakhir di musim 2017 mendatang, Munchen tentunya akan memberikan pandangan peruhal status sang pemain dalam waktu dekat ini. Dengan demikia, Juventus akan menunggu waktu yang tepat untuk bisa masuk dalam skema besar peminjaman Gotze dan sangat berharap pihak Munchen mau menerima permintaan Juventus.

Terlebih kedatangan Carlo Ancelotti ke Bayern Munchen musim depan akan menjadi alasan kuat Gotze akan bertahan di Allianz Arena dan masih memiliki harapan besar jika dia akan mendapatkan satu tempat dalam skema pelatih asal Italia tersebut.

Bersama Bayern Munchen, Gotze hanya mencatatkan 21 pertandingan serta enam gol dan empat assist untuk klub nya di semua ajang. Hal ini jelas berbanding jauh ketika Gotze berada di Borussia Dortmund, dimana sang pemain selalu menjadi andalan tim nya dalam menjalani setiap pertandingan.

Lalu muncul pertanyaan nasih Gotze di Munchen, hal ini lah yang selalu menjadi pertanyaan atas hubungan yang kurang baik Gotze antara Pep Guardiola semasa masa jabatan nya di klub jawara Bundesliga tersebut. Sejak kedatangan Pep Guardiola ke Bayer Munchen, Gotze jarang sekali mendapatkan menit bermain lebih banyak dan sebaliknya, dia lebih banyak bermain sebagai pemain pelapis saja.