Juventus Diklaim Siap Lepas Cristiano Ronaldo ke Real Madrid

Juventus Diklaim Siap Lepas Cristiano Ronaldo ke Real Madrid

Juventus Diklaim Siap Lepas Cristiano Ronaldo ke Real Madrid

Goldewa.com-Juventus Diklaim Siap Lepas Cristiano Ronaldo ke Real MadridJuventus disampaikan siap melepas sang megabintang Cristiano Ronaldo ke Real Madrid. Serta, Si Nyonya Tua disebutkan cuma minta tebusan sejumlah 50 juta euro untuk transfer pemain berumur 35 tahun itu.

Isu akan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid menyebar dalam dua minggu paling akhir. Peraih lima gelar Ballon d’Or itu disebutkan kangen dengan situasi Real Madrid. Maklum, Ronaldo pernah sembilan tahun bermain untuk Madrid.

Cristiano Ronaldo tinggalkan Real Madrid pada 2018 lantas, cuma satu pekan sesudah memenangi gelar Liga Champions. Ronaldo geser ke Juventus pada harga 100 juta euro. Faksi Juventus memberikan kontrak sampai Juni 2022 akan datang.

Selama ini, Ronaldo jadi sandaran di Juventus. Ronaldo dapat tampil persisten serta jadi pembuat gol terbanyak buat Juventus dalam dua musim paling akhir.

Kenapa Juventus Harus Jual Cristiano Ronaldo?

Dari bagian tehnis, harusnya Juventus tidak punyai fakta untuk melepas Cristiano Ronaldo. Karena, ia masih punyai kualitas yang benar-benar oke. Unsur fisik bukan fakta buat kapten tim nasional Portugal.

Tetapi, diambil dari Corriere dello Sport, faksi Juventus mempunyai banyak alasan kenapa harus melepas Cristiano Ronaldo. Diantaranya dari bagian finansial yang merasai efek serius wabah virus corona.

Juventus punya niat untuk kurangi beban upah club pada musim depan. Karena, penghasilan mereka turun pada musim 2019/2020 ini. Ronaldo sekarang jadi pemain dengan upah terbesar yaitu 31 juta euro per musim.

Serta, untuk melepas Ronaldo ke Real Madrid, Juventus siap tawarkan harga yang murah. Juventus cuma minta tebusan sejumlah 50 juta euro dari Real Madrid atau club lain yang ingin membelinya.

Real Madrid Tolak Ronaldo

Selain itu, diambil dari AS, faksi Real Madrid diklaim tidak tertarik untuk bawa pulang Cristiano Ronaldo ke Bernabeu. Di bawah kendali Zinedine Zidane, Real Madrid sekarang sedang membuat project periode panjang bersama-sama beberapa pemain muda.

Sumber internal di Real Madrid mengatakan jika fakta mereka tidak tertarik mengambil kembali lagi Ronaldo ialah sebab memandang waktu sang megabintang telah melalui.

Dengan umur yang telah mencapai 35 tahun, Ronaldo sudah masuk usia-usia senja buat seorang pemain sepak bola profesional.