Advertisement
Berita Sepak Bola

Juventus Berniat Datangkan Grzegorz Krychowiak Musim Depan

Media Spanyol baru ini telah diramaikan dengan kabar yang menyebutkan jika raksasa Italia, Juventus sedang melakukan pemantauan kepada salah satu gelandang milik Sevilla, Grzegorz Krychowiak dan kabar lebih lanjut menyatakan bahwa pihak Bianconeri sampai menerbangkan agen pencari bakat mereka ke Spanyol, hal ini dipercaya agar mereka bisa melihat langsung perkembangan sang pemain didalam maupun diluar lapangan hijau.

Juventus Berniat Datangkan Grzegorz Krychowiak Musim Depan

Media ternama AS merilis sebuah berita yang berisikan perihal Juventus yang menginginkan pemain asal Polandia tersebut, dalam keterangannya Krychowiak merupakan pemain target utama Juventus yang memiliki potensi besar untuk menggantikan posisi Paul Pogba, andai benar pemain kelahiran Prancis itu meninggalkan Juventus Stadium musim depan.

Kabar lebih lanjut, pihak Sevilla tengah siap memberikan pintu bagi siapa saja yang menginginkan jasa pemainnya, termasuk Krychowiak. Dimana sang pemain dikabarkan dilebeli harga sebesar 25 juta euro oleh Sevilla, bahkan bisa lebih dari itu melihat dari situasi dan kondisi yang ada. Apalagi sang pemain berlaga dalam kompetisi Piala Euro 2016 Prancin bulan Juni mendatang dan jika Krychowiak tampil bagus bersama dengan timnas Polandia, bukan hal yang mustahil harga jual dia akan melambung lebih tinggi dari sebelumnya.

Dengan alasan tersebut, pihak Juventus diklaim akan segera melancarkan serangan cepat demi memuluskan langkah mereka mendatangan sang pemain ke Juventus Stadium musim panas mendatang. Alih-alih harga murah tentunya hal yang menjadi alasan utama Juventus ingin segera menyelesaikan proses transfer tersebut, seperti kita ketahui bersama bahwa Juventus adalah salah satu klub yang sering menciptakan pemain dengan level bintang. Sebagai catatan, mereka menghasilkan pemain tersebut dengan membelinya dari klub lain di harga murah dan menjual kembali pemain tersebut dengan harga tinggi. Jelas ini menjadi keuntungan hebat yang telah dihasilkan Juventus selama bertahun-tahun.