Berita Sepak BolaLiga Italia

Juventus Beri Miralem Pjanic Kontrak Baru

Juventus Beri Miralem Pjanic Kontrak Baru

Juventus Beri Miralem Pjanic Kontrak Baru

Juventus memberikan kontrak baru untuk Miralem Pjanic. Hal tersebut juga membuat dirinya menjadi seorang pemain dengan gaji paling besar di ajang Serie A.

Sebenarnya Pjanic masih terikat kontrak sampai dengan tahun 2021 usai dirinya di rekrut dari AS Roma pada tahun 2016 yang lalu. Namun, banyak klub besar yang melirik dirinya sebut saja Manchester United, Real Madrid, Barcelona, dan Paris St-Germain, bikin kubu Juve merasa was-was.

Kubu Juve tentunya tidak ingin salah satu pemain gelandang utamanya tersebut pergi. Hl tersebut membuat Juventus bergegas memberi kontrak baru untuk Pjanic sampai dengan lima tahun ke depan atau sama dengan tahun 2023.

Ditambah lagi Pjanic juga meraih tambahan gaji secara signifikan, yang awalnya 4,5 juta euro menjadi 6,5 juta euro ( 109 Miliar Rupiah ) tiap tahunnya ditambah dengan bonus-bonus.

Di Serie A Pjanic menjadi pemain dengan gaji termahal nomor empat usai Cristiano Ronaldo (30 juta euro), Gonzalo Higuain (8,5 juta euro), dan Paulo Dybala (7 juta euro).

“Juventus umumkan kalau kami sudah memberi kontrak baru kepada Miralem Pjanic yang akan mengikat dirinya sampai tahun 2023,” pernyataan resmi klub.

“Sedari pada musim 2016/2017 hijrah ke klub, Pjanic lekas menjadi pemain penting di garis tengah Bianconeri, memberi umpan jauh yang terukur serta konsisten dalam ciptakan angka dengan sepakan bebas.”

Selama bermain bersama Juve Pjanic telah bermain sebanyak 92 kali dengan catatkan 15 angka dan 28 kali assist. Ia pun berikan dua titel Scudetto dan dua titel Coppa Italia.

“Saya merasa amat senang karena saya akan terus bersama dengan klub sampai tahun 2023,” ucap Pjanic.