Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Juventus Akan Lobi Oscar Di Bulan Januari 2017

Jawara Italia, Juventus telah merencanakan kembali perekrutan gelandang Chelsea, Oscar di bulan Januari tahun depan. Kabar ini datang dari media Italia yang menyebutkan pihak Juve masih terpikat dengan aksi Oscar bersama Chelsea, meski sang pemain jarang mendapat kesempatan reguler di tim inti Chelsea musim ini.

Juventus Akan Lobi Oscar Di Bulan Januari 2017

Sebenarnya nama Oscar sudah dikait-kaitkan dengan Juventus di musim panas kemarin, namun negoisasi yang tidak kunjung selesai telah membuat kedua belah pihak membiarkan hal itu menghilang begitu saja. Adapun nama Oscar dianggap sangat cocok dalam mengisi lini tengah Juventus sepeninggal Andrea Pirlo dan cedera nya Claudio Marchisio.

Oscar yang nampak kesulitan menembus skuat inti The Blues telah membuka pintuk kepada tim mana pun yang ingin mencoba melakukan negoisasi kepada dirinya, mengingat persaingan di lini tengah Chelsea musim ini sangat berat.

Lantas nama Juventus diklaim telah mempersiapkan segala nya agar bisa membawa keluar Oscar dari Stamford Bridge, salah satu nya adalah memberikan jaminan bermain reguler di tim utama Bianconeri. Juventus sendiri sangat berharap ada nya sosok pemain tengah baru, hal ini memungkinkan sang pelatih Massimiliano Allegri dalam melakukan rotasi pemain.

Mengingat Juventus di musim ini telah menargetkan meraih gelar juara Liga Champions. Dengan kata lain, kedatangan Oscar ke Turin akan sangat membantu klub Italia tersebut dalam mewujudkan mimpi nya di musim ini.

Kontrak Oscar diketahui akan berakhir di bulan Juni 2019 mendatang dan kemungkinan besar diri nya akan segera hengkang dari The Blues demi menyelamatkan satu tempat nya di tim nasional Brasil yang akan berlaga di ajang Piala Dunia 2018 mendatang.