Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Juve Targetkan James Mendarat Di Musim Panas 2017

Jawara Serie A Italia empat kali beruntun, Juventus dikabarkan ikut tertarik untuk mendapatkan jasa gelandang tengah milik Real Madrid, James Rodriguez. Lebih lanjut pihak nya diklaim siap membereskan semua persyaratan sebelum bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Nama James dalam beberapa bulan terakhir ini telah menjadi viral diberbagai surat kabar, pasalnya sang pemain sudah tidak lagi mendapat tempat utama di skuat Real Madrid dalam arahan pelatih Zinedine Zidane. Lantas muncul spekulasi besar jika pemain kelahiran Kolombia itu tidak akan lama lagi meninggalkan Santiago Bernabeu.

Pada dasarnya klub besar Eropa lain macam Manchester United dan Chelsea sempat dikaitkan dengan James. Namun kedua belah pihak tak kunjung mendapat kepastian dari Madrid atau pun sang pemain. Tersiar kabar jika Chelsea sudah melepaskan diri dari perburuan James karena dianggap terlalu berlama-lama dalam memberikan kepastian.

Pihak The Blues menganggap jika EL Real masih membutuhkan jasa James dalam beberapa musim ke depan. Hal ini terlihat ketika mereka tidak mau melepas sang gelandang di bursa transfer musim panas kemarin, pada hal pihak Manchester United maupun Chelsea sudah menyanggupi harga yang telah diajukan oleh Madrid.

Kini nama JUventus menjadi yang terdepan usai kabar menyebut kedua belah pihak sudah membukan pintu untuk melakukan negoisasi. Hal ini pun dibenarkan oleh Giuseppe Marotta selaku direktur Juventus yang menolak untuk menutup kemungkinan klubnya mendatangkan mantan pemain AS Monaco itu dan sepertinya akan siap melakukan manuver begitu musim kompetisi 2016/17 berakhir nanti.