Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Juve Targetkan Cetak Angka di Kandang Atalanta

Massimiliano Allegri peringati Juventus tentang tidak mudahnya menghadapi Atalanta di babak semifinal Coppa Italia. Oleh sebab itu, dapat mencuri cetak angka tandang bakal menjadi modal yang baik.

Juve bakal berhadapan dengan Atalanta di babak semifinal Coppa Italia. Paulo Dybala dan para rekannya. bakal lebih awal tandang ke Stadio Atleti Azzuurri d’Italia pada pertemuan pertama yang akan berlangsung pada hari Rabu (31/1/2018) dini hari WIB.

Lewat pertemuan terakhir di Serie A pada bulan Oktober 2017, Juve tidak berhasil tundukkan Atalanta. Pernah unggul 2 angka, Juve pada akhirnya perlu merasa puas dengan hasil imbang 2-2.

Allegri juga peringati Juve tentang kemungkinan ancaman dari Atalanta. Supaya pertemuan kedua tidak bersusah payah, Juve disebut perlu cetak angka tandang.

“Atalanta? Ini merupakan laga yeng beda dengan yang di liga,” kata Allegri.

“Kami perlu ciptakan angka pada pertandingan yang berlangsung di kandang lawan ini. Kami tahu kami berhadapan dengan tim yang tengah lewati momen oke dan saya berikan selamat pada Gianpiero Gasperini untuk hal tersebut.”

“Seperti apapun semuanya bakal ditentukan pada pertemuan kedua,” sambung dia.