Bursa PemainLiga Italia

Juve Siap Lepas Dybala Demi Dapatkan Mbappe

Dybala Mbappe

Dybala Mbappe

Jawara Italia, Juventus terlihat belum puas dengan skuat yang ada sekarang, termasuk kedatangan Cristiano Ronaldo. Meski bukan dalam waktu dekat ini, namun mereka sudah merencanakan mega transfer penyerang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus adalah tim yang mengejutkan di bursa transfer musim panas kemarin. Dimana mereka rela menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro demi mendapatkan Ronaldo dari Real Madrid.

Dengan bandrol termahal di Juventus, sejatinya Ronaldo berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai pemain bintang. Sukses mendatangkan Ronaldo rupanya telah memicu keinginan para petinggi klub untuk menambah deretan pemain bintang.

Kini nama Mbappe menjadi pusat perhatian mereka untuk segera diwujudkan. Demi Mbappe, Juve bahkan siap mengorbankan satu pemain bintangnya yang disebutkan adalah Paulo Dybala, sebagaimana persiapan mendatangkan Mbappe adalah opsi masa kebintangan Ronaldo yang akan tidak berjalan lama.

Mbappe adalah salah satu bintang muda yang sukses meraih banyak gelar, diusia yang baru menginjak 20 tahun. Sosok Mbappe dianggap sangat bagus jika merapat ke Juventus. Dilanjutkan bahwa demi mendapatkan sang pemain, Juve rela melepas Paulo Dybala.

Mengapa Dybala, karena Juve bisa saja mendapatkan dana segar sebesar 90 juta euro dari penjualan sang pemain. Ketika semua itu terjadi, maka Juve dengan sangat luas bisa melemparkan penawaran terhadap jasa Mbappe.

Peluang sejatinya ada untuk Juve, dimana Paris Saint Germain sedang terjepit dalam masalah Financial Fair Play [FFP]. Situasi itu disebutkan akan menyudutkan Paris Saint Germain menjual salah satu bintangnya, macam Mbappe atau Neymar jika ingin lolos dari sanksi FFP.

Melalui sumber terpercaya, tentunya Juve tidak akan melakukan transfer itu di bulan Januari 2019 ini. Juve baru akan memulai manuver pada transfer awal musim 2019/2020 yang akan datang, karena Juve juga tidak ingin berurusan dengan FFP.

Juve jelas sudah mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Ronaldo, jika mendatangkan Mbappe, kemungkinan Juve akan melanggar FFP. Karena itu, Juve akan menunggu hingga musim depan untuk Mbappe.

Terlepas dari incaran Mbappe, tentunya Juve tidak akan rugi melepas Dybala. Sebab, Real Madrid, Manchester United dan Manchester City disebut siap menampung sang pemain, dan pentingnya disini bahwa semua klub besar tersebut siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkannya.