Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Juve Siap Angkut Kross Dari Madrid

Juventus dikabarkan sangat siap menggelontorkan dana besar demi mendapatkan tanda tangan pemain Real Madrid, Toni Kroos dalam bursa transfer musim dingin 2017 mendatang. Ketertarikan Juve datang melalui Giuseppe Marotta yang mengakui tim nya saat ini masih membutuhkan sosok pengganti peran Andrea Pirlo.

Dan mereka beranggapan jika Kross adalah sosok yang cocok untuk menggantikan peran Pirlo. Meski Kroos baru memperpanjang masa bakti nya di Madrid hingga 2022 mendatang, namun pihak Juve masih berupaya membujuk sang pemain agar mau meninggalkan Santiago Bernabeu.

Dalam kesepatannya dengan Madrid, kontrak Kross bernilai 300 juta euro dan tengah memiliki nilai pasar sekitar 60 juta euro. Dan pihak Juve pun siap untuk menyiapkan dana sekitar 60 juta euro tersebut. Adapun dana tersebut tidak lah besar bagi Bianconeri, mengingat tim yang diasuh Massimiliano Allegri ini baru saja mendapat dana segar atas penjualan Paul Pogba ke Manchester United kemarin.

Nilai Pogba sendiri mencapai angka 89 juta euro dan diprediksi akan terus meningkat seiring dengan berbagai klausul bonus yang disepakati antara Manchester United dan klub Turin tersebut.

Juventus sendiri tengah bersiap dalam laga Piala Super Italiana kontra AS Milan. Kedua tim akan bermain di Doha, Dubai malam ini pukul 23:00 WIB. Kemenangan dan Piala yang kesekian kali nya masih menjadi target Juventus untuk mematenkan diri nya sebagai tim terbaik Italia 2016.

Bukan itu saja, sampai sekarang ini mereka masih bertahan di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan tujuh poin dari AS Roma yang berada di peringkat kedua. Laju Juve di kompetisi domestik seolah tidak terbendung dan banyak yang beranggapan jika Paulo Dybala cs akan kembali meraih ke-enam Scudetto nya secara beruntun.