Advertisement
Bursa Pemain Liga Italia

Juve Selangkah Lebih Dekat Bajak Pietro

Juventus semakin dekat menuju transfer resmi berlian muda Genoa, Pietro Pellegri. Dalam kepercayaan dirinya, Juve yakin bahwa penawaran sebesar 10 juta euro plus potensi bonus lainnya yang mencapai 20 juta euro akan menarik minat Genoa untuk melepas Pietro.

Sejatinya nama Pietro sudah tidak asing lagi di pentas Serie A Italia, sebelum JUve sudah ada nama Inter Milan yang disebut-sebut nyaris mendatangkan Pietro di musim panas 2017 kemarin. Namun Inter gagal mencapai kata sepakat lantaran menghindari hukuman Financial Financial Fair Play.

Kini datang nama Juve yang mengaku tertarik mendapatkan servis Pietro. Dalam pengamatannya, Juve sudah memantau perkembangan Pietro sejak usia 16 tahun. Kini sudah genap berusia 17 tahun, Juve siap membajak Pietro keluar dari Genoa.

Dalam hitungan hari ke depan, Juve siap menuntaskan semua transfer Pietro. Disini, pihak Juve dan Genoa diklaim akan melakukan pertemuan singkat dalam pembahasan kontrak Pietro.

Melalui gosip yang beredar, Direktur Juve Fabio Paratici dan Giuseppe Marotta berbicara langsung dengan Presiden Genoa, Enrico Preziosi yang juga memberi lampu hijau melepas Pietro.

Kini pertemuan tahap baru akan dilakukan dengan Pellegri Giuseppe Riso selaku agen dari Pietro. Dimana dikatakan secara jelas bahwa Pietro sangat ingin pindah ke Juve. Adapun permintaan mahar Genoa berkisar 30 juta euro. Dan Juve sendiri baru siap dengan penawaran sebesar 10 juta euro di depan dan tambahan senilai 20 juta euro dalam berbagai bonus potensial.

Dimana dua opsi tersebut masih bisa dibicarakan lebih lanjut. Beberapa kesepakatan menyatakan bahwa Pietro masih bisa bermain untuk Genoa hingga enam bulan ke depan, atau selama 18 bulan. Dan opsi lain menyebut jika Stefano Sturaro bisa menjadi kesepakatan transfer Pietro.