Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Juve Kembali Buka Negoisasi Untuk Bentancur

Nama Rodrigo Bentancur sejatinya sudah sempat hilang dalam pemberitaan media Italia, namun di bursa transfer musim dingin 2017 kali ini nama nya kembali muncul dan tidak berubah dari sebelumnya. Dimana Bentancur mengakui memiliki klub impian di masa depan.

Dan Klub impian itu adalah Juventus. Adapun situasi sudah terjadi dari musim panas kemarin, dimana klub asal Italia itu sudah menunjukan ketertarikan nya dan berusaha untuk mendatangkan Bentancur di awal musim.

Diketahui lebih dalam bahwa Bianconeri memiliki perjanjian khusus dengan Boca Juniors selaku dari klub yang dibela Bentancur saat ini. Dimana ini perjanjian itu adalah melibatkan nama Carlos Tevez yang dilepas pada bulan Juli tahun 2015 lalu, dengan sang raksasa Serie A Italia punya opsi pertama untuk bisa merekrut salah satu di antara Guido Vadala, Franco Cristaldo, Adrian Cubas dan Bentancur.

Giuseppe Marotta selaku dari CEO Juventus mencoba membenarkan kabar tersebut dengan menyebutkan Juventus akan menyelesaikan proses transfer sang pemain. Namun dalam hal ini sang CEO baru akan benar-benar mewujudkan transfer itu di musim panas tahun depan. Sebagaimana usia Bentacur masih 19 tahun dan harga sang pemain sendiri ketika masuk di musim depan berkisaran 19 juta euro.

Bentancur sendiri terlihat sangat berharap bisa mendarat ke Juventus Stadium dalam waktu dekat, dalam pernyataan nya, Bentancur menilai jika Juventus adalah salah satu klub terbaik dunia yang memiliki segala nya untuk meraih banyak gelar.

“Sangatlah tersanjung ketika mereka menunjukan ketertarikan kepada saya, ini akan menjadi impian yang tercapai ketika semua itu terjadi,” tutur Bentancur kepada wartawan.

“Saya tidak pernah melewatkan pertandingan Juve dan mereka bermain sangat baik. Akan menjadi yang terbaik dalam karir saya ketika saya benar bisa berada disana, tapi sekarang fokus saya ada pada Boca Juniors,” tandasnya.