Bursa PemainLiga Italia

Juve Gabung Milan Berburu Gelandang Arsenal

Transfer Musim Dingin Arsenal

Transfer Musim Dingin Arsenal

Aura gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, benar-benar memalingkan pandangan dari para klub besar Serie A Italia. Setelah sebelumnya, AC Milan yang menunjukan ketertarikan terhadap sang pemain, kini mereka harus bersaing dengan Juventus yang kebetulan juga berminat mendapatkan tanda tangan Ramsey.

Sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, nama Ramsey sudah terdengar luas di pasaran jual beli pemain. Hal ini terjadi lantaran dia menolak tawaran untuk memperpanjang kontraknya di London Utara yang habis musim depan.

Situasi yang terjadi lantas membuka respon dari Milan, diklaim mereka siap untuk memberikan penawaran di bursa transfer musim dingin bulan Januari 2019 mendatang. Terlepas dari itu, Milan wajib memperhatikan gerak gerik dari Juve yang sama-sama tertarik dengan Ramsey.

Berbicara kapasitas Juve, maka tidak bisa diragukan lagi bahwa mereka selalu menjadi ancaman serius jika masuk dalam perburuan pemain. Dan nama Ramsey sendiri merupakan nama incaran lama Juve, mereka sejatinya pernah memberikan penawaran kepada Arsenal, namun mendapat penolakan.

Massimiliano Allegri adalah satu sosok yang mengagumi permainan disiplin Ramsey. Dalam skema yang baru, Allegri berpendapat bahwa permainan Ramsey sangat cocok dengan taktik Juve yang sekarang.

Andai Ramsey memiliki ketertarikan terhadap Juve, mereka pun tak lantas memberikan tempat khusus kepada sang pemain. Diketahui pihak Juve akan memberikan dua syarat, yang pertama mengenai tuntutan gaji Ramsey. Seperti yang sudah diketahui, Ramsey dikabarkan menuntut gaji sebesar 300 ribu pounds per pekan.

Ketika berada di Juve, maka mereka merasa sangat keberatan karena dianggap terlalu tinggi dan harus ada penurunan. Tak berhenti sampai disitu saja, pihak Juve juga meminta mengurangi komisi untuk agen Ramsey.

Juve beranggapan jika sang agen akan menuntut komisi besar andai kliennya bisa merapat ke Juve secara gratis. Terlepas dari ketertarikan dua tim besar Serie A tersebut, sosok Ramsey nampaknya masih sangat penting bagi Arsenal.

Terbukti dalam laju Arsenal di kompetisi Liga Primer Inggris, dan Liga Eropa pun masih membutuhkan servis Ramsey sebagaimana dia sudah membuat 3 assist dan 2 gol di semua ajang.