Liga Spanyol

Julen Lopetegui Waspadai Laga Lawan Espanyol

Julen Lopetegui Real Madrid

Julen Lopetegui Real MadridManajer Real Madrid, Julen Lopetegui, mengakui bahwa pertandingan La Liga jornada ke-5 melawan Espanyol di Santiago Bernabeu pada hari Minggu (23 September 2018), akan menjadi ujian terberat mereka sejauh ini.

Setelah melakoni 4 pertandingan pembuka La Liga Spanyol musim 2018/2019 dengan penuh percaya diri, selanjutnya Real Madrid akan menghadapi lawan yang cukup berat, yakni Espanyol di Santiago Bernabeu pada akhir pekan ini.

Espanyol memiliki modal yang bagus jelang mengunjungi markas raksasa ibukota Spanyol. Itu karena Los Periquitos saat ini menempati peringkat ke-4 klasemen sementara La Liga, di mana mereka hanya terpaut 3 poin di belakang Los Blancos.

Lantas, Lopetegui tidak ingin timnya menganggap remeh semua lawan-lawan mereka, termasuk Espanyol. Mantan manajer tim nasional Spanyol itu bahkan mengatakan pertandingan melawan Espanyol bakal menjadi ujian terberat untuk Los Galacticos sejauh musim ini.

“Pertandingan melawan Espanyol akan menjadi ujian terberat yang kami hadapi sejauh musim ini di Santiago Bernabeu. Tapi kami harus siap dengan semua lawan-lawan kami,” kata Lopetegui kepada konferensi pers.

“Mereka adalah tim yang jauh lebih baik, dan kuat dalam segala aspek. Mereka sudah siap sepanjang pekan untuk game ini, dan kami akan dipaksa bermain dengan sangat baik, jika kami ingin menang,” tutupnya.