Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Juan Mata Marah Besar Pada Jose Mourinho

Laga Community Shield 2016, Manchester United kontra Leicester City telah usai. Dipertandingan pembuka Liga Primer Inggris itu pula menghadirkan cerita menarik didalam nya, terlihat pemain Manchester United, Juan Mata marah terhadap Jose Mourinho perihal sang pemain ditarik keluar pada menit 93.

Juan Mata Marah Besar Pada Jose Mourinho

Kemarahan Juan Mata bukan tanpa alasan, pasalnya mantan pemain Chelsea itu baru masuk pada menit ke-63 di babak kedua untuk menggantikan Jesse Lingard yang terpaksa harus digantikan karena cedera.

“Dia marah besar, dan pada akhir nya kami memenangkan pertandingan. Semua orang ikut merayakan, termasuk dengan dia.” tutur Mourinho usai pertandingan.

“Dia bermain sesuai apa yang saya inginkan, saya juga memiliki jatah pergantian satu pemain lagi. Melihat jalan nya pertandingan, saya paham jika mereka bermain dengan bola-bola atas dan pemain kami hanya Juan Mata yang bertubuh kecil, maka saya menginginkan kemenangan dan Mata menjadi pilihan saya,”

“Dengan pemainan ini, saya tidak mungkin mengganti Ibrahimovic, atau Fellaini. Mata adalah pemain terkecil dan terlepas dari itu semua, saya senang dengan permainan dia dan kami mendapatkan modal bagus menyambut musim baru.” tutup mantan pelatih Chelsea tersebut.

Adapun Mata sendiri dikabarkan tidak masuk dalam skema besar Setan Merah di musim depan dan hal ini pula yang mendasari sang pemain masuk dalam daftar jual klub. Namun demikian, Mata masih berkeyakinan diri nya akan bisa masuk dalam rencana Mourinho dan menjadi pemain inti Manchester United.

Terlepas dari itu semua, Mata juga sudah masuk dalam incaran klub besar Serie A Italia macam Inter Milan, AC Milan, Napoli dan disebutkan pula klub besar Eropa seperti Atletico Madrid dan Bayern Leverkusen ikut memantau perkembangan sang pemain.