Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Jerman

Joshua Kimmich Terpilih Sebagai Penghargaan Pemain Terbaik Jerman 2017

Joshua Kimmich berhasil mendapatkan piala penghargaan sebagai Pemain Terbaik Jerman 2017. Jelas saja ini merupakan hal yang begitu berharga untuk semua fans Bayern Munchen.

Joshua Kimmich merupakan pemain muda yang begitu berbakat dan menjadi salah satu andalan dari tim Jerman, Bayern Munchen. Pemain 22 tahun ini memang sudah mendapatkan gelar pemain terbaik Jerman 2017 yang lalu. Ia bahkan dapat menang dari beberapa saingan beratnya, diantaranya Julian Draxler dan Marc-Andre Ter Stegen.

Untuk pemenang di tahun sebelumnya, nama Mesut Ozil tidak ada dalam daftar kandidat karena tidak banyak bermain bagi timnas Jerman. Pelatih mereka, Joachim Low memiliki memberikan lebih banyak peluang untuk semua pemain muda di 2017 yang lalu.

Karena hal itu, beberapa pemain seperti Mats Hummels, Toni Kroos dan juga Thomas Muller juga tak ada dalam daftar kandidat tersebut, dan memang tahun kemarin mungkin menjadi milik Kimmich.

Saat ini, apa yang sudah didapatkan oleh pemain Joshua Kimmich memang sudah wajar dia miliki karena prestasinya selama musim 2017 yang begitu mengesankan. Tidak hanya sukses memperkuat posisinya di tim inti, sang pemain ini juga ikut memperkuat timnas Jerman mendapatkan juara Piala Konfederasi beberapa waktu yang lalu.

Joshua Kimmich pada akhirnya dapat memperoleh gelar yang membanggakan ini setelah dirinya memperoleh lebih dari 20 ribu suara dan mengalahkan semua lawan beratnya dalam daftar kali ini. Jumlah tersebut langsung saja membuat pemain berbakat lainnya, Julian Draxler ada dalam peringkat kedua dan nama Marc-Andre Ter Stegen berada di posisi ketiga daftar gelar pemain terbaik Jerman 2017 tersebut.

Wah! Selamat untuk Kimmich dan Bayern Munich.