Liga Inggris

Jose Mourinho Target Lampaui Chelsea Musim Ini

JOSE MOURINHO jadi pelatih tottenham

JOSE MOURINHO jadi pelatih tottenham

Info Bola Terkini – Jose Mourinho disebutkan sangat ingin mengear posisi melewati Chelsea pada klasemen Liga Inggris musim ini. Seperti yang diketahui jika Tottenham Hotspur saat ini berada dalam posisi yang cukup membaik dan kini mereke mengejar banyak kemenangan.

Jose Mourinho disebutkan bersama Tottenham Hotspur tengah berjuang dengan keras demi menyudahi musim dengan hasil yang lebih baik. Chelsea sendiri satu peringkat di atas mereka dan akan bersiap melompati tim ini.

Chelsea sebelumnya gagal dengan dalam dua laga terakhirnya pada Liga Premier musim ini, setelah tim asuhan Frank Lampard tersebut hanya mencatatkan skor 2-1 kontra Manchester City ditambah dengan skor 1-0 ketika melawan West Ham United. Hasil tersebut menjadikan tim Mourinho akan berpeluang mendapatkan posisi 4 besar.

Dalam konferensi pers setelah laga kontra Bournemouth, Mourinho memaparkan target yang akan mereka lakukan selanjutnya ketika timnya hanya bersisih 6 poin dari belakang Chelsea FC. Ia semakin bersemangat dalam memaparkan apa yang akan menjadi capaian dari tim Spurs kini.

“Saat ini, kami berada di peringkat ke-12 dalam Liga Champions musim ini dan saya tidak ingin fokus pada hal tersebut kini. Saya hanya ingin berlomba dan terus mencetak kemenangan bersama  tim saya,” ujar Mou.

Lebih lanjut, pelatih Tottenham Hotspur mengungkapkan jika mereka berpikir bertindak cepat dalam peringkat di Liga Europa dan berharap para pemainnya tidak begitu terlena dan berpikir keras dalam mengejar target mereka tersebut demi penampilan terbaik di musim ini.

“Jadi ya jangan sampai tertekanlah. Lebih baik kami terus bertanding setelah pertandingan lainnya dan melihat apa yang akan terjadi nantinya.”

“Saat ini jarak kami lebih dekat dengan Chelsea dari sebelumnya. Pasalnya, kami mencatatkan dua kemenangan dalam kompetisi musim ini. Kami akan masuk dalam musim ini dengan laga yang melelahkan, periode Natal merupakan laga dan laga selanjutnya. Jadi kami mempunyai peluang untuk keduanya. Tim ini juga mempunyai peluang dalam meningkatkan posisi yang ada, kesempatan ini untuk memberikan tekanan dalam semua lawan kami.” Ucapnya lagi.

Jose Mourinho mengungkapkan mereka akan bersiap melawan Chelsea di penghujung bulan Desember ini. Itu sebabnya, dalam laga tersebut mereka akan tampil dengan persiapan yang ketat demi mengejar target.

“Kami yang jelas harus kembali menggempur tim ini dan melampaui mereka. Tottenham Hotspur harus dapat memperbaik posisi mereka di klasemen musim ini,” tukasnya.