Jose Mourinho Paparkan Masa Depan Pemain Ini di MU

Pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Anthony Martial sejatinya masih memiliki masa depan yang menjanjikan dalam timnya. Namun, sang pelatih MU ini memiliki syarat yang harus dapat diwujudkan oleh pesepakbola dari Prancis itu jika ingin bertahan di klub bola dunia itu.

” Saya merasa bahwa Antonio Martial merupakan pemain yang memiliki bakat dan permainan yang sangat baik. Tapi, apakah dia dapat bermain dengan baik di tim saya? bisa. Namun, dia harus melakukan yang terbaik dan yang saya inginkan, ” ucap Jose Mourinho.

Martial masuk menjadi salah satu pemain MU ketika Louis van Gaal masih menjadi pelatih selama musim 2015/16 lalu. Bergabungnya Martial sempat jadi hal yang pemberitaan, pasalnya dia diperoleh dengan harga sekitar 36 juta pound dari pihak MU. Harga transfer itu merupakan biaya paling mahal untuk seorang pemain yang masih muda.

Selama bersama Louis Van Gaal, Martial memang pernah menjadi pemain yang gemilang dengan bermain sebanyak 49 kali dan berhasil mengumpulkan 17 gol di semua kompetisi yang dia ikuti. Walau begitu, Martial lalu mendapat penurunan penampilan begitu Mourinho menjadi pelatih MU. Ia lebih sering menjadi pemain cadangan, karena Mourinho lebih menurunkan Marcus Rashford.

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa para pemain MU saat ini sudah mengetahui sifatnya menjadi pelatih mereka. Para pemain juga sudah menjalin hubungan yang baik dan dapat bermain dengan apik di bawah pelatihan seorang Mourinho.

Pelatih yang datang dari Portugal ini pun menyebutkan salah satu pemain yang saat ini begitu pas untuknya yakni Marcus Rashford yang selalu merupakan pilihan inti walau tidak selalu menghasilkan gol. ” Rashford adalah tipe pemain yang selalu ikut dengan apa yang saya inginkan. Saya rasa Anthony Martial harus melihat hal tersebut, ” tutup Mourinho.