Liga Inggris

Jose Mourinho Dipecat Pekan Ini

jose mourinho manchester united 2018

jose mourinho manchester united 2018Jose Mourinho sedang dalam tekanan besar setelah dua kekalahan beruntun yang dialami oleh Manchester United. Eks palang pintu Liverpool, Steve Nicol, bahkan meyakini manajer internasional Portugal itu bisa dipecat akhir pekan ini.

Keberhasilan Mourinho mengantarkan The Red Devils finis runner-up musim lalu seperti menjadi sinyal ancaman bagi klub-klub Premier League Inggris lainnya. Bahkan tidak sedikit pihak menilai United bakal jadi salah satu penantang juara musim ini.

Namun fakta yang terjadi justru sebaliknya di dua laga awal Premier League kontra Brighton & Hove Albion serta Tottenham Hotspur. Romelu Lukaku dan kawan-kawan menelan kekalahan seklaigus membuat situasi Mourinho terancam.

Orang-orang menilai jika hubungan buruk Mourinho dengan petinggi klub menjadikan kariernya di Teater Impian bakal usai. Sampai-samapi Steve Nicol merasa yakin bakal melihat mantan arsitek Chelsea itu dipecat pada akhir pekan ini.

“Saya pribadi takkan kaget apabila dia benar-benar dipecat,” ujar Steve Nicol kepada ESPN FC baru-baru ini.

“Pada akhir pekan nanti, saya takkan kaget. Apa yang terjadi sungguh kacau,” lanjutnya.

Manajer berusia 55 tahun tersebut sempat menyita perhatian usai dirinya memutuskan keluar dari sesi konferensi pers dengan raut wajah frustrasi. Kejadian itu membuat Nicol yakin ada kekacauan di skuat Setan Merah.

“Dirinya baru saja menderita kekalahan tiga gol di kandang, tempat itu benar-benar kacau. Kekacauan sedang terjadi dan ia juga membuat fans kecewa,” tambahnya.

“Dalam sesi konferensi pers, satu-satunya hal yang dia bicarakan ialah memenangi tiga trofi Premier League. Apa yang ada dalam pikiran anda tentang itu?” pungkasnya.