Berita Sepak BolaBursa PemainLiga Inggris

Jorginho Tolak City Sebelum Gabung Chelsea

Jorginho Tolak City Sebelum Gabung Chelsea

Pernah dihubungkan tengah dekat dengan Manchester City, Jorginho akhirnya malah lebih memilih Chelsea sebagai tim yang akan ia bela selanjutnya.

Pemain internasional Italia tersebut bilang kalau ia sudah bersedia bergabung dengan City dan malah melangsungkan proses kesepakatan secara pribadi.

Tetapi Chelsea memberikan penawaran yang lebih menarik, yaitu memberikan penawaran dengan nominal 53 juta pound sterling yang tentunya membuat Napoli tidak mampu menolaknya. Detailnya Jorginho ditebus dengan harga 43 juta pound, lewat tambahan tujuh juta pound menjadi sebuah kompensasi atas kepindahan pelatih Maurizio Sarri.

Joao Santos sebagai agen dari Jorginho mengatakan kalau Jorginho yang gagal pindah ke Etihad. Tentu membuat si pemain terus merasa bahagia bersama Chelsea.

“Transfer Jorginho (ke City) sebenarnya sudah selesai semua. Masih ada peluang terlihat, namun antara klub masih belum ada kata sepakat. Semua sudah setuju dengan hal tersebut namun hanya satu yang tidak setuju,” ucap dia

“Chelsea datang dan menanyakan tentang keadaan yang terjadi pada sang pemain usai Maurizio Sarri hadir, sampai pada akhirnya Jorginho menemrima Chelsea,” sambung Santos.

“Bersama Chelsea ia akan menikmati waktunya. Sebuah tim yang melakukan hal yang luar biasa dalam langkahnya dan lewat empat pertandingan di ajang Premier League mereka sudah menangkan semuanya.”

“Sebuah peluang yang spesial bisa bergabung dengan Chelsea. Dimana masa depan pemain di tempat ini bisa menjadi amat pendek dan bersama-sama kami berdoa yang terbaik,” kata Santos.

Dalam start mulus yang dilancarkan Chelsea pada musim ini, Jorginho adalah salah satu sosok yang penting. Pemain gelandang yang berasal dari Brasil teresbut bermain penuh di empat pertandingan pertama ajang Premier League, dan sudah cetak satu angka.