Advertisement
Bursa Pemain Liga Inggris

Jorginho Masuk Target Dua Klub Besar Inggris

Jorginho Masuk Target Dua Klub Besar Inggris

Masuk dipertengahan musim tak membuat langkah dua klub besar Inggris macam Manchester United dan Manchester City untuk terus memberikan tekanan terhadap Napoli dalam upaya mendapatkan tanda tangan Jorginho dibursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Bersama Napoli, kontrak Jorginho akan berakhir pada musim 2020 dan sejauh ini belum ada pembicaraan lanjut antar kedua belah pihak soal kontra baru. Situasi ini jelas membuka peluang bagi duo Manchester untuk mendekati Jorginho.

Situasi yang terjadi terhadap Jorginho lantas membuat Napoli bereaksi dan sudah sangat siap untuk mencari pemain lain andai Jorginho meninggalkan San Paulo. Satu nama yang menjadi opsi pengganti Jorginho adalah gelandang bertalenta milik Sampdoria, Lucas Torreira.

Baca Juga : Torres dan Carrasco Siap Angkat Kaki Dari Atletico

Munculnya nama Jorginho tak lepas dari penampilan impresifnya bersama Napoli dimusim ini. Bermain dilini tengah, Jorginho mampu memberikan warna baru serta banyak kreasti terhadap permaina Napoli. Atas dasar itulah sosok Jorginho begitu dikagumi oleh Jose Mourinho dan Pep Guardiola.

Meski sudah menunjukan ketertarikan, namun sejauh ini belum ada pengajuan resmi perihal jumlah transfer yang akan diajukan oleh Manchester United dan Manchester City. Adapun Napoli sebagai sang pemilik jasa Jorginho tak menutup kemungkinan mendengar penawaran yang akan diajukan oleh mereka.

Kewaspadaan jelas ada pada kubu dua klub Manchester tersebut, hal ini terbukti ketika nama Liverpool juga masuk ke dalam rencana perburuan Jorginho dibursa transfer musim panas mendatang. Semua rencana ini tak lain adalah dalam persiapan menantang putaran Premier League 2018/19.

Usut punya usut, pihak Liverpool tengah mempersiapkan senjata rahasia agar bisa mengejutkan duo Manchester dengan sukses mendapatkan tanda tangan Jorginho.

Sejauh ini, Jorginho masih menjadi sosok penting dalam misi Napoli menjuarai Serie A Italia 2017/18. Napoli sendiri masih memuncaki Klasemen Serie A dengan keunggulan dua angka dari Juventus yang terus memberikan tekanan diposisi kedua.