Advertisement
Berita Sepak Bola

John Terry Tak Pernah Absen Tonton Pertandingan Akademi Sepakbola Chelsea

Loyalitas juga rasa cinta yang mendalam dari hati kapten Chelsea, John Terry kepada klub nya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bukti nyata terkait hal tersebut adalah sosok pemain bertahan itu tidak pernah sedikit pun absen untuk menonton langsung pertandingan di setiap level sekolah sepakbola The Blues.

John Terry Tak Pernah Absen Tonton Pertandingan Akademi Sepakbola Chelsea

Tercatat John Terry sudah berkarir di Chelsea lebih dari 20 tahun dan sudah mencatatkan 700 penampilan bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Dan tidak percuma, jika Terry diberi predikat sebagai legenda hidup Chelsea. Nama Terry adalah salah satu pemain yang sukses menjadi skuat utama klub yang terlahir asli dari akademi sepakbola Chelsea.

Yang terbaru adalah ketika John Terry berhasil menyabet penghargaan Outstanding Contribution to London Football dan dalam acara London Football Award tersebut, Terry kesempatan memberikan sambutan nya dengan menyatakan bahwa dia memiliki tekad yang besar dan dengan rasa percara diri yang tinggi dia yakin bahwa akademi Chelsea akan menjadi sekolah sepakbola yang besar di masa yang akan datang.

“Saya selalu menonton setiap pertandingan mereka, saya tidak kelewatan untuk menonton tim usia 10 tahun, 12 tahun, tim muda dan beberapa tim cadangan. Secara keseluruhan mereka tampil sangat baik dan berkembang dengan potensi yang luar biasa. Jelas mereka sudah melakukan sebuah pekerjaan yang hebat, ada segi kualitas disana dan begitu juga dari segi investasi di masa depan yang terlihat sangat cerah,” ungkap Terry dalam sambutan nya meraih penghargaan.

“Di masa lalu, kami mendapatkan berbagai macam kritik pedas dari publik dan juga media. Ini semua dikarenakan jika akademi kami tidak mampu menghasilkan pemain muda terbaik, akan tetapi secara perlahan pelatih kami yang berada disana mampu memberikan sentuhan baru dan yang paling utama adalah dia memberikan kepercayaan penuh kepada pemain nya agar bisa berkembang lebih baik di masa depan,”

“Dan yang paling penting bagi saya adalah mereka bermain disini dan melakukan nya dengan bagus. Hal ini tentunya akan membantu para pemain yang ada dibawah arahan dia, dengan kategori pemain muda agar bisa memberikan keyakinan kepada mereka. Chelsea merupakan salah satu klub yang memiliki ruang ganti kelas dunia, namun semua itu pastinya masih ada sebuah impian besar yang akan datang.” tutup Terry.