Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

John Terry Siap Jalani Karir Baru?

John Terry nampaknya sedang bersiap untuk menjalani karir baru sebagai pelatih sepakbola profesional. Ini terlihat ketika sang kapten Chelsea itu menuangkannya dalam sebuah postingan di akun resmi milik pribadi.

John Terry Siap Jalani Karir Baru?

Lebih lengkap nya bahwa dalam postingan itu terdapat sebuah usaha Terry untuk mendapatkan lisensi kepelatihan saat ini dan dia mengunggah foto yang menunjukkan materi yang tengah dia pelajari di Instagram. Sontak postingan ini telah membuat ramai diperbincangkan publik Inggris dan terlebih khusus nya bagi fans Chelsea.

Terry, 35 tahun terlihat membuka sebuah buku catatan dan juga panduan melatih resmi dari FA. Ini merupakan pelajaran dasar untuk menjadi seorang pelatih profesional. Terry pun terlihat begitu antusias dalam mengikuti pelajaran yang dia dapat.

john-terry-pelatih

Dalam postingan nya di Instagram, Terry pun memberikan sedikit pesan yang berbunyi: “Melakukan beberapa pekerjaan rumah untuk meraih lisensi kepelatihan saya dan terus menulis semua sesi yang saya jalani selama beberapa tahun terakhir. Itu adalah tantangan baru untuk saya dan saya menyukai hal ini.”

Kabar ini dibarengi dengan kabar burung yang menyebutkan bahwa Antonio Conte akan dipecat dari Chelsea, usai sempat membuat tim gagal meraih kemenangan di September. Lebih lanjut keputusan pemecatan mantan pelatih Juventus itu berdasarkan perintah dari bos The Blues, Roman Abramovich.

Terry bukan jadi satu-satu nya legenda Chelsea yang tertarik untuk menjadi seorang pelatih hebat, usai Frank Lampard sebelumnya juga mengungkap hal yang sama. Kedua pemain legenda Chelsea ini sudah tidak bisa diragukan lagi kemampuan bermain nya, terbukti bersama Chelsea mereka sudah mendapatkan banyak gelar dan gelar yang tertinggi adalah juara Liga Champions.

Chelsea akan kembali berjuang di putaran ke-8 Premier League Inggris, akhir pekan ini mereka akan kadatangan tamu sang juara bertahan Leicester City di Stamford Bridge.