Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

John Terry Buka Pintu Menuju Tiongkok

Kapten Chelsea, John Terry nampak nya mulai memikirkan masa depan karir nya di pentas Eropa. Dan mantan pemain tinmas Inggris ini disebutkan tengah memikirkan tawaran yang datang dari ranah Tiongkok.

John Terry Buka Pintu Menuju Tiongkok

Gaji besar yang akan dia terima di Tiongkok telah menjadi ketertarikan Terry untuk memutuskan apakah dia akan meninggalkan Chelsea di musim depan or memang ingin bertahan di Stamford Bridge sebagai salah satu staff klub seperti yang sudah dijanjikan oleh petinggi Chelsea.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Terry telah menerima kontrak baru selama satu musim dan musim 2016/17 adalah masa bakti terakhir Terry di london. Pasalnya pihak klub tidak mungkin memberikan kontrak baru lagi kepada sang bek, mengingat gaji Terry yang terlampau tinggi tidak sejalan dengan kontribusi nya di tim.

Terry, 35 dikabarkan akan menerima gaji sebesar 8 juta poundsterling per tahun untuk bergabung dengan Guangzhou Evergrande di musim panas depan, di mana dia kini sudah menjadi duta klub Tirai Bambu tersebut.

Kepastian ini bisa dilihat dari berbagai media Eropa dan Asia yang menjelaskan bahwa Terry telah mencapai kata sepakat dengan mantan bos Cheslea, Luiz Felipe Scolari, yang menangani The Blues selama tujuh bulan di musim 2008/09 sebelum akhirnya Roman Abramovich mendepaknya dari Stanford Bridge.

Terry mulai kembali dalam kondisi bugar usai dinyatakan sembuh total dari cedera engkel dan kini sang kapten tengah menargetkan untuk kembali ke tim inti asuhan Antonio Conte secara reguler.