Berita Sepak BolaBola DuniaPiala Dunia

John Stones Cetak Angka Istimewa

John Stones Cetak Angka Istimewa

John Stones Cetak Angka Istimewa

Ketika Inggris menangkan laga dengan skor telak saat berhadapan dengan Panama di Piala Dunia 2018 John Stones catatkan 2 angka. Untuk Stones  cetak angka itu terasa istimewa.

Di matchday 2 Grup G ajang Piala Dunia 2018 Inggris berhadapan dengan Panama yang berlangsung pada hari Minggu (24/6/2018) malam WIB di izhny Novgorod Stadium, The Three Lions menangkan laga dengan skor yang amat impresif yaitu 6-1.

Pada menit 8 John Stones awali keunggulan untuk timnas Inggris. Selanjutnya di menit 40 pemain bek dari Manchester City tersebut cetak angka lagi.

Untuk Stones cetak angka itu terasa istimewa. Karena sudah bermain 28 kali untuk timnas Inggris, itu menjadi cetak angka pertama Stones.

“Tak pernah terpikir bakal saya lakukan tentang 2 cetak angka tersebut!” ujar Stones tentang 2 cetak angkanya.

“Ciptakan angka pertama saya untuk Inggris merupakan sesuatu yang istimewa terutama di Piala Dunia ini. Saya bakal merasa lebih senang kalau menang dengan clean sheet, hal tersebut merupakan modal untuk menatap pertandingan selanjutnya dan semoga saya dapat ciptakan sejumlah angka lagi lewat bola mati.”

Inggris berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 usai meraih hasil oke melawan Panama. Tim yang dibesut oleh Gareth Southgate tersebut sekarang ini bakal mengejar status juara grup dengan Belgia di pertandingan terakhir yang akan berlangsung pada tanggal 28 Juni.

“Saya ingat 4 tahun yang lalu bisa lolos merupakan hal yang hebat, saat menyaksikan dan tahu seberapa kokohnya mereka bekerja keras untuk bisa lolos,” imbuh Stones.

“Sekarang ini, kami ingin bikin negara kami bangga dan tampil di laga ini merupakan momen yang istimewa, melihat ke mana kami dapat melangkah dan bisa lolos ke tahap selanjutnya.”