Bursa PemainLiga Spanyol

Jika Ronaldo Pergi, Madrid Hanya Ingin Hazard

Ronaldo Juventus

Ronaldo Juventus

Penyerang Chelsea, Eden Hazard, masuk ke dalam kandidat kuat calon pengganti Cristiano Ronaldo yang dikabarkan akan segera meninggalkan Real Madrid dan merapat ke Jawara Serie A, Juventus dibursa transfer musim panas ini.

Sudah menjadi berita biasa ketika mendengar nama Ronaldo yang akan segera meninggalkan Madrid lantaran ingin mencari suasana baru, meski dirinya masih terikat kontrak hingga musim 2021 mendatang.

Berdasarkan berita terbaru, Ronaldo sudah bersedia menerima penawaran gaji sekitar 30 juta per musim dari Juve. Tak berhenti sampai disitu, pihak Madrid juga sudah mau menerima uang sebesar 100 juta Euro meski sebenarnya Ronaldo punya klausul rilis sebesar satu milyar Euro.

Dan keuntungan dari transfer Ronaldo bukan hanya milik Madrid, terbilang nama Jorge Mendes juga akan mendapat cipratan karena Juve harus membayar sejumlah uang karena nilai kontrak Ronaldo menghadirkan nama sang agen.

Gerak Cepat

Hazard Ronaldo

Perkembangan yang belum pasti ini tak lantas dibiarkan oleh Madrid, pasalnya andai sudah terjadi, maka Madrid harus bisa mencari sosok pemain baru yang sepandan dengan Ronaldo. Kini nama-nama pemain baru sudah masuk dalam daftar beli Madrid, dan yang terdepan adalah Hazard.

Buruknya disini ketika belum ada kepastian dari Madrid untuk melakukan respon kepada Chelsea. Untuk itu, belum diketahui pasti berapa tawaran yang siap ditawarkan oleh Madrid kepada The Blues.

Madrid Sudah Rela

Berita Transfer Ronaldo

Madrid sendiri sudah sangat rela ditinggal Ronaldo. Satu keyakinan itu disampaikan langsung oleh pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague, yang menyebut jika Ronaldo sudah tidak nyaman dan sangat ingin mencari pengalaman baru.

“Ronaldo dan Madrid sudah bisa saling menerima apa yang mereka mau. Terdengar adanya pertemuan antara pihak Ronaldo dengan Madrid yang menghasilkan spekulasi Ronaldo siap untuk pergi. Dan akhirnya Madrid mengatakan siap, bila seseorang datang dengan tawaran 100 juta euro, maka kami akan membiarkan Anda pergi’. Itulah yang kami percaya,” demikian pernyataan Balague.