Berita Sepak BolaLiga Italia

Jika Batal Jual Cristiano Ronaldo, Juventus Bakal Lepas Aaron Ramsey

Jika Batal Jual Cristiano Ronaldo, Juventus Bakal Lepas Aaron Ramsey

Jika Batal Jual Cristiano Ronaldo, Juventus Bakal Lepas Aaron Ramsey

Goldewa.com-Jika Batal Jual Cristiano Ronaldo, Juventus Bakal Lepas Aaron Ramsey-Raksasa Serie A, Juventus diberitakan akan membahas gagasan penjualan gelandang Aaron Ramsey seandainya mereka tidak berhasil melepas Cristiano Ronaldo pada musim panas kelak.

Pandemi virus Corona yang tengah menggempur dunia, termasuk juga Italia sekarang mempunyai potensi besar membuat tim-tim alami kesusahan finansial.

Belakangan ini Juventus serta memberitahukan sudah setuju dengan beberapa pemain serta staf untuk lakukan pemotongan upah hingga club dapat berhemat sampai beberapa puluh juta euro.

Gagasan Juventus

Il Messaggero menyebutkan jika Juventus tengah memperhitungkan untuk melepas Ronaldo sebab pemain dari Portugal itu memberi beban upah yang teramat besar, yaitu 31 juta euro per musim.

Ketetapan untuk jual Ronaldo akan diambil Juventus bila keadaan keuangan mereka makin lebih buruk yang akan datang.

Bila jual Ronaldo, uventus dapat mendapatkan dana fresh sampai 70 juta euro serta memotong budget upah pemain dengan cara relevan pada musim depan.

Ramsey jadi Pilihan

Meskipun begitu, melepas Ronaldo bukan masalah gampang buat Juventus. Harga mahal dapat membuat club peminat Ronaldo pikir-pikir untuk membawa CR7.

Untuk mengantisipasi, Juventus juga diklaim telah mempersiapkan gagasan pilihan, yaitu dengan jual Ramsey yang mempunyai beban upah lumayan besar di tim Bianconeri.

Ramsey sendiri baru masuk dengan Juventus semenjak awal musim ini, saat dia diambil dengan gratis selesai kontraknya bersama-sama Arsenal habis.

Aaron Ramsey di Juventus

Profesi Aaron Ramsey di Juventus sendiri tidak berjalan mulus. Dia sempat mangkir lumayan lama karena luka.

Saat sembuh, Ramsey juga tidak langsung jadi jagoan di posisi tengah Juventus pilihan Maurizio Sarri. Pemain 30 tahun itu bertambah banyak duduk di kursi cadangan.

Tetapi masuk paruh musim ke-2, Ramsey perlahan-lahan mulai temukan permainan terbaik. Sampai sekarang dia telah tampil sekitar 24 kali mengenakan seragam Bianconeri.