Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Lain

Jese Masih Pikir-Pikir Untuk Kembali Ke PSG

Jese Rodriguez mengakui jika sudah tidak ada lagi tempat untuk Paris Saint Germain dihatinya, hal ini terkait dengan pendangan orang yang menyebut jika Jese akan kembali lagi ke Paris usai masa peminjaman nya ke Las Palmas berakhir di musim depan.

Lebih lanjut penyerang yang gagal mendapat tempat di skuat inti PSG ini mengklaim baru akan memikirkan kembali masa depan nya usai semua masa peminjaman nya selesai. Dan Jese berkata: “Saya tak diberi kesempatan untuk bermain. Saya tak bermain di bawah arahan bos Unai Emery,” jawab Jese atas banyak pertanyaan.

“Kontrak saya dengan PSG masih menyisahkan banyak waktu dan saya harus kembali ke sana. Tapi jelas bahwa saya tak ingin melakukan hal tersebut. Unai lebih percaya pada pemain lain, sudah punya 11 pemain andalannya dan tak akan berubah untuk itu,”

“Saya harus tetap dekat dengan keluarga, teman-teman, saya adalah orang yang memegang janji dan saya katakan pada presiden Las Palmas apabila saya pergi dari PSG, maka Las Palmas adalah tujuan saya,”

“waktu yang tepat telah datang ke sini, saya butuh bermain banyak. Saya pikir segalanya sudah berjalan dengan baik. Sambutan? Sulit dilupakan, saya tidak datang ke sini untuk bersantai, namun saya kesini untuk membela seragam yang telah saya pakai sekarang.” tutupnya.

Jese datang ke Ligue 1 Prancis usai direkrut dari Real Madrid pada musim panas kemarin. Pilihan Jese terbilang cepat perihal status yang diterima oleh sang pemain di EL Real tidak terlalu baik, mengingat nama nya kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema dan Isco. Lantas pilihan terdekat dan paling besar datang dari PSG.

Namun sangat disayangkan, pilihan nya ke Paris dianggap salah jalur. Terbukti nama nya gagal membuktikan diri dihadapan Unai Emry selaku dari pelatih baru PSG yang menggantikan Laurent Blanc. Alhasil Las Palmas datang dan terpilih sebagai klub yang tepat untuk Jese. Dengan kata lain, Jese belum mau kembali jika masih ada nama Unai.