Berita Sepak BolaBursa PemainLiga PrancisLiga Spanyol

Jenuh Ditanya Kepindahan Neymar, Emery Lemparkan Ke Presiden Real Madrid

Unai Emery pastikan Neymar lama di PSG

Belum lama ini Unai Emery selaku pelatih Paris Saint Germain, sepertinya telah jenuh saat ditanya wartawan tentang kemungkinan teriadinya perpindahan Neymar menuju Real Madrid. Ia pun tetap menjelaskan bahwa Neymar akan tetap bersama PSG dalam waktu lama namun ia mengembalikan juga pertanyaan wartawan tadi untuk ditanyakan lagi kepada Presiden Real Madrid untuk informasi dari kubu mereka.

Memang pemain bintang asal Brasil itu dikabarkan bahwa Real Madrid akan berjuang untuk membawa Neymar kembali ke Spanyol musim panas mendatang, padahal sang pemain baru saja beralih dari Spanyol, dimusim panas lalu, dimana saat itu ia diboyong PSG dari Barcelona dengan kesepakatan transfer termahal didunia dengan nilai sebesar 222 juta euro atau setara dengan 3,5 trilyun rupiah lebih.

Neymar PSG transfer menuju Real Madrid

Neymar PSG transfer menuju Real Madrid

Namun kubu Madrid tak merasa tak mempermasalahkan singkatnya keberadaan Neymar di Paris, dan kesuksessannya saat ini, dimana mereka tetap ingin memboyongnya bahkan diketahui mereka rela bakan perlu menyiapkan dana lebih dari 250 juta euro atau hampir setara 4 trilyun rupiah yang akan mereka luncurkan pada musim panas mendatang.

Neymar sendiri sempat secara terbuka menegaskan bahwa dia berkomitmen pada klub barunya dan dia menepis langkah kepindahannya kembali ke Spanyol, setidaknya dalam waktu dekat.

Hal itu kembali menjadikan pertanyaan favorit para wartawan setiap kali diadakan wawancara dengan pelatih PSG, Unai Emery, dan hal ini membuatnya jenuh dengan pertanyaan yang membutuhkan jawaban yang sama.

Ia mengatakan, “Saya pikir saya telah menjawab pertanyaan tentang masalah ini sekitar 30 kali dalam konferensi pers,”

Namun ia juga menjelaskan, “Proyek PSG sangat kuat dengan Neymar di dalamnya. Sedangkan untuk Real Madrid? Saya tidak tahu, tanyakan pada Florentino [Perez].”.

Unai Emery pastikan Neymar lama di PSG

Unai Emery pastikan Neymar lama di PSG

Keinginan Madrid untuk memboyong mantan pemain rival abadinya itu memang menjadi keinginan Los Blancos, terutama setelah mengalami musim yang mengecewakan di La Liga saat ini. Mereka tak mampu bersaing dengan pemuncak klasemen yang diisi oleh Barcelona, dimana saat ini mereka berada diperingkat ketiga, terpaut 15 poin.

Mereka pun terlalu banyak mengalami kebobolan di La Liga, dimana hingga saat ini mereka menelan 30 gol. Dan yang sangat krusial, banyaknya kebobolan membuat mereka menelan lima kali kekalahan dan enam kali imbang sementara Barcelona,tak pernah terkalahkan satu kali pun.

Kelemahan lainnya adalah mereka memiliki pemain lini depan yang mulai terlihat tumpul sebut saja Cristiano Ronaldo telah miskin goln sampai enam minggu terakhir, sementara Karim Benzema dan Gareth Bale juga berjuang keras untuk meningkatkan performa mereka.

Baca juga : Prediksi Skor Jitu Nice vs Paris Saint Germain 18 Maret 2018

Namun apapun itu, dari kubu Unai Emery, Paris Saint Germain akan tetap memastikan kebersamaannya dengan Neymar dalam waktu lama, sementara untuk langkah Real Madrid untuk merekrut pemain bintangnya, ia kembalikan ke kepada Presiden klub mereka menjawab semua pertanyaan, dimana Ia sendiri telah jenuh ditanyakan dengan pertanyaan yang sama.